Senin 23 Oct 2023 11:40 WIB

Romantisnya Upacara Pernikahan Chen EXO Saat Golden Hour

Upacara pernikahan Chen berlangsung privat mengingat istrinya yang nonselebriti.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Friska Yolandha
Chen EXO
Foto: Wikimedia
Chen EXO

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pada tahun 2020, Chen EXO mengejutkan penggemar dengan mengumumkan pernikahannya yang akan datang dan anak pertamanya dalam sebuah surat yang menyentuh hati. Sejak itu, artis tersebut dikabarkan telah mendaftarkan pernikahannya dan menyambut anak kedua.

Awal tahun ini diumumkan bahwa upacara pernikahan akan dilangsungkan. Pasangan tersebut akhirnya merayakan pernikahan mereka pada 22 Oktober 2023.

Baca Juga

Meskipun upacara pernikahan sang idola bersifat pribadi, kemungkinan besar untuk mempertimbangkan istrinya yang nonselebriti, banyak momen dari upacara tersebut yang dibagikan oleh para tamu. Tidak diragukan lagi, dekorasi tempat adalah salah satu bagian terpenting dalam menentukan suasana upacara. 

Upacara pernikahan Chen diadakan di tempat yang indah, dihiasi dari atas ke bawah dengan rangkaian bunga putih. Sepertinya upacara tersebut dilakukan saat matahari terbenam sehingga menciptakan adegan romantis saat Chen dan istrinya menikah. Sinar matahari saat waktu emas (golden hour) menyinari Chen dan pengantinnya dengan indah.

Dilansir Koreaboo, Senin (23/10/2023), untuk menjadikan momen ini lebih spesial, Chen menyanyikan OST miliknya sendiri sebagai bagian dari upacara tersebut. Beberapa anggota EXO juga terlihat, termasuk Kai, Suho, Chanyeol, Xiumin, dan Baekhyun.

Chen terlihat sangat tampan dalam setelan jasnya, seperti yang terlihat di foto bersama seorang tamu. Saat resepsi dimulai, Chen dan istrinya tampak sudah berganti pakaian dengan member EXO itu kini mengenakan setelan jas berwarna putih. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement