Ahad 22 Oct 2023 14:18 WIB

Terlibat Skandal Narkoba, Proyek Film Bintang Parasite Ini Ditunda

Warganet menyayangkan tindakan ceroboh Sun Kyun hingga terjerat skandal narkoba.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Friska Yolandha
Aktor Lee Sun-kyun saat bermain di film Parasite. Sejumlah proyek film aktor Lee Sun Kyun yang belum dirilis terpaksa harus ditunda hingga waktu yang belum ditentukan.
Foto: Dok. CJ Entertainment
Aktor Lee Sun-kyun saat bermain di film Parasite. Sejumlah proyek film aktor Lee Sun Kyun yang belum dirilis terpaksa harus ditunda hingga waktu yang belum ditentukan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sejumlah proyek film aktor Lee Sun Kyun yang belum dirilis terpaksa harus ditunda hingga waktu yang belum ditentukan. Penundaan ini dilakukan setelah bintang film Parasite tersebut tersandung skandal penyalahgunaan narkoba.

Salah satu proyek film yang terdampak oleh penundaan ini adalah Project: Silence yang seharusnya dirilis pada awal 2024. Penundaan ini membuat rencana pemutaran Project: Silence dalam sesi Midnight Screening di Cannes International Film Festival ke-76 juga harus dibatalkan.

Baca Juga

"Untungnya belum ada tanggal perilisan pasti untuk film ini, jadi kami akan menunggu dan melihat bagaimana investigasi (terhadap skandal Sun Kyun) berjalan," jelas distributor Project: Silence, CJ ENM, seperti dilansir Allkpop pada Ahad (22/10/23).

Proyek film lain yang juga mengalami penundaan adalah The Land of Happiness. Film ini sudah menyelesaikan proses syutingnya pada Februari 2022 dan sedang dalam tahap post production.

Selain film, sejumlah proyek serial drama yang dibintangi oleh Sun Kyun turut terdampak. Beberapa di antaranya adalah "No Way Out" dari LG U+ dan "Dr Brain" musim kedua dari Apple TV+. Saat ini, "Dr Brain" musim kedua sebenarnya sedang dalam tahap produksi dengan Sun Kyun sebagai bintang utamanya.

Bila hasil investigasi menetapkan Sun Kyun sebagai terdakwa, dia akan menjalani persidangan. Dibutuhkan waktu lebih dari satu tahun sebelum persidangan tersebut bisa dimulai.

Penundaa beragam proyek film yang terdampak menuai....

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement