Ahad 22 Oct 2023 10:17 WIB

Sempat Salah Jawab Pertanyaan, Taecyeon: Ini Salah Hottest!

Taecyeon mengadakan jumpa penggemar di The Kasabanka Hall, Sabtu.

Ok Taecyeon saat membuka acara jumpa penggemar
Foto: Republika/Fergi Nadira
Ok Taecyeon saat membuka acara jumpa penggemar

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor dan anggota dari grup idola 2PM, Ok Taecyeon sempat menjawab salah dari pertanyaan yang diajukan dalam acara jumpa penggemar “2023 Ok Taecyeon Asia Fanmeeting: SpecialTY” di The Kasablanka Hall, Sabtu (21/10/2023). Ia pun bercanda dengan mengatakan kesalahan itu disebabkan oleh Hottest, nama penggemarnya.

Saat sesi “SpecialTY-TYMI TYTIME” berlangsung, yakni sesi mengenai informasi menarik dari Taecyeon dimulai, pewara acara jumpa penggemar ini akan menanyakan tiga hal pada Taecyeon dan Hottest yang hadir. Jika Taecyeon berhasil menjawab semua pertanyaan, Hottest Jakarta akan mendapatkan hadiah khusus dari Taecyeon.

Baca Juga

“Oke, kita pilih salah satu. 2PM? HeartBeat? Taecyeon?” tanya Taecyeon pada Hottest dengan menyebutkan tiga kata kunci dari pertanyaan yang ingin dijawabnya terlebih dulu.

Setiap Taecyeon menyebutkan satu kata kunci, para Hottest akan bersorak. Jika sorakan terbanyak jatuh ke salah satu kata kunci yang disebutkan Taecyeon, pertanyaan dari kata kunci itu akan dijawab terlebih dulu olehnya.

 

“Oke, HeartBeat!” Setelah Taecyeon mengunci kata kunci terpilih, sebuah pertanyaan akan muncul di layar untuk selanjutnya dijawab Taecyeon.

Hal menarik muncul saat pertanyaan pertama dari kata kunci “HeartBeat” ditampilkan di layar. Alih-alih pertanyaan yang berhubungan dengan drama “HeartBeat”, drama yang baru-baru ini melibatkannya, pertanyaan yang muncul justru berhubungan dengan drama “Vincenzo”.

Drama “Vincenzo” telah tayang beberapa waktu lalu dan dapat dikatakan sebagai proyek lamanya. Oleh karena itu, Taecyeon sempat tertegun sejenak saat melihat pertanyaan yang muncul dan berakhir tertawa dengan terbahak.

“Woah! Memang ini drama terakhir saya ya (seharusnya berhubungan dengan drama ‘HeartBeat’)? Tidak apa-apa, ini ‘Vincenzo’ ya berarti,” kata Taecyeon.

Dalam pertanyaan ini, Taecyeon ditanya mengenai dialog yang tepat dalam sebuah adegan di dalam “Vincenzo” dan dihadapkan dengan dua pilihan. Setelah berdiskusi dengan Hottest yang hadir, Taecyeon menjawab salah satu jawaban dari pilihan yang ada.

Ia pun berhasil menjawab....

 

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement