Jumat 20 Oct 2023 19:30 WIB

Ini Kata Kid Laroi tentang Jungkook BTS Setelah Kolaborasi di Lagu 'Too Much'

Jungkook BTS meninggalkan kesan yang sangat positif bagi Kid Laroi.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Qommarria Rostanti
Poster pengumuman single terbaru Jungkook BTS berjudul Too Much berkolaborasi dengan The Kid Laroi dan Central Cee.
Foto: Dok. BigHit
Poster pengumuman single terbaru Jungkook BTS berjudul Too Much berkolaborasi dengan The Kid Laroi dan Central Cee.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jungkook BTS menyapa para penggemarnya lewat lagu "Too Much", hasil kolaborasi dengan penyanyi dan rapper Kid Laroi serta rapper Central Cee. Melalui kolaborasi ini, Jungkook ternyata meninggalkan kesan yang sangat positif bagi Kid Laroi.

"Too Much" merupakan lagu dengan lirik berbahasa Inggris yang dipadukan dengan alunan musik yang santai dan chorus yang menarik. Lagu ini juga berhasil menonjolkan chemistry di antara Jungkook, Kid Laroi, dan Central Cee, seperti dilansir Allkpop pada Jumat (20/10/23).

Baca Juga

Tak lama setelah dirilis, "Too Much" berhasil memuncaki tangga lagu iTunes di Inggris. Dan hanya dalam waktu 12 jam setelah dirilis, video musik "Too Much" yang dirilis dalam kanal Youtube Kid Laroi telah ditonton sebanyak hampir 3 juta kali.

Penggemar Kid Laroi, Jungkook, dan Central Cee juga memberikan respons yang positif untuk "Too Much". Tak sedikit pula penggemar yang memuji bakat dari ketiga musisi muda yang kini sedang naik daun tersebut.

"Kid Laroi, Jungkook, dan Central Cee bukanlah kolaborasi yang saya duga, tapi mereka melakukannya dengan sangat baik," ujar seorang warganet di X.

Dalam sebuah video yang beredar di X, Kid Laroi juga sempat mengungkapkan rasa kagumnya terhadap Jungkook dan Central Cee. Menurut Kid Laroi, kedua musisi tersebut merupakan sosok yang sangat baik.

"Sejujurnya saya sudah pernah bertemu dengan Central, tapi saya belum pernah bertemu Jungkook sebelumnya," kata Kid Laroi.

Dalam pertemuan pertamanya dengan Jungkook, Kid Laroi mengungkapkan bahwa dia sangat kagum terhadap Jungkook. Kid Laroi bahkan memuji Jungkook sebagai sosok yang sangat manis.

"Dia laki-laki yang manis dan kami menyukainya," ungkap Kid Laroi dalam video yang diunggah di X.

Kid Laroi juga mengungkapkan bahwa dia sangat beruntung bisa berkolaborasi dengan Jungkook dan Central Cee. Menurutnya, Jungkook dan Central Cee merupakan musisi yang sangat berbakat.

"Mereka jelas dua musisi yang paling besar di dunia," ujar Kid Laroi.

Oleh karena itu, Kid Laroi merasa sangat berterima kasih kepada Jungkook dan Centra Cee karena telah memberikan pengalaman berkolaborasi yang luar biasa. Kid Laroi juga merasa tersanjung bisa berkesempatan untuk bekerja bersama keduanya.

"Terima kasih kepada Jungkook dan terima kasih kepada Central karena sudah terlibat dalam (lagu) in bersama-sama. Ini merupakan sebuah kehormatan besar," ujar Kid Laroi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement