Senin 16 Oct 2023 14:41 WIB

Chaewon LE Sserafim Hentikan Sementara Aktivitasnya untuk Fokus pada Kesehatan

Chaewon mengalami komplikasi saat dalam pemulihan dari flu Tipe A.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Friska Yolandha
Anggota dari LE Sserafim, Chaewon, mengumumkan rencana untuk menghentikan sementara kegiatannya demi pemulihan kesehatan.
Foto: IG Chaewon
Anggota dari LE Sserafim, Chaewon, mengumumkan rencana untuk menghentikan sementara kegiatannya demi pemulihan kesehatan.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Anggota dari LE Sserafim, Chaewon, mengumumkan rencana untuk menghentikan sementara kegiatannya, demi memberikan prioritas pada kesehatannya. Pernyataan mengenai status kesehatannya dan jadwal masa depannya dikeluarkan oleh label Source Music.

Dalam pernyataan tersebut, Source Music menyampaikan informasi kesehatan Chaewon. “Kami ingin memberi tahu Anda tentang status kesehatan dan jadwal masa depan Chaewon LE Sserafim,” kata Source Music, dilansir Koreaboo, Senin (16/10/2023).

Baca Juga

Perusahaan musik tersebut menyatakan bahwa Chaewon mengalami komplikasi saat dalam pemulihan dari flu Tipe A dan mengunjungi rumah sakit pada 13 Oktober lalu. “Dia terus mengalami pusing, jadi dia mengunjungi rumah sakit pada tanggal 13 Oktober,” ujar Source Music.

Setelah berkonsultasi dengan staf medis, label memutuskan bahwa Chaewon perlu istirahat untuk sementara waktu guna memungkinkan pemulihan kesehatannya yang optimal. “Kami memutuskan bahwa dia harus fokus pada pemulihan kesehatannya,” kata Source Music.

Dengan demikian, Chaewon tidak akan berpartisipasi dalam jadwal apapun, termasuk prarekaman program musik baru Naver NOW, NPOP yang seharusnya dilakukan hari ini, 16 Oktober 2023.

LE Sserafim akan berjalan sebagai grup beranggotakan empat orang selama Chaewon menjalani masa pemulihan. Source Music berjanji untuk memberikan informasi lebih lanjut tentang jadwal Chaewon setelah dia kembali beraktivitas.

Source Music juga mengucapkan terima kasih kepada penggemar Chaewon atas pengertian mereka dalam situasi ini dan menegaskan bahwa prioritas utama adalah kesehatan artis. Perusahaan berkomitmen untuk melakukan yang terbaik demi memastikan Chaewon dapat kembali bersama penggemarnya dalam keadaan sehat.

“Kami akan memprioritaskan kesehatan artis dan melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa dia dapat bersama penggemarnya dalam keadaan sehat,” ujar Source Music. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement