Rabu 11 Oct 2023 13:33 WIB

Jungkook BTS Bakal Rilis Lagu Terbaru ‘Too Much’, Kali Ini Gandeng The Kid Laroi

Lagu terbaru Jungkook BTS berjudul ‘Too Much’ akan dirilis pada 20 Oktober.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Poster pengumuman single terbaru Jungkook BTS berjudul Too Much berkolaborasi dengan The Kid Laroi dan Central Cee.
Foto: Dok. BigHit
Poster pengumuman single terbaru Jungkook BTS berjudul Too Much berkolaborasi dengan The Kid Laroi dan Central Cee.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Salah satu member BTS, Jungkook, kembali membuat penggemar bersemangat dengan pengumuman tentang single baru yang akan segera dia rilis. Meskipun telah meraih kesuksesan besar dengan single terbarunya, 3D, yang berhasil menduduki posisi lima besar di tangga lagu Hot 100, Jungkook tampaknya belum puas dengan prestasi tersebut.

Dia mengonfirmasi sebuah single baru sedang dalam proses dan segera hadir untuk dinikmati oleh para penggemar. Dilansir Forbes pada Rabu (11/10/2023), kabar menarik datang dari penyanyi pop, The Kid Laroi, yang telah mengumumkan kolaborasi dengan Jungkook dalam single terbarunya yang berjudul "Too Much”. Lagu ini dijadwalkan untuk dirilis pada Jumat, 20 Oktober, dan juga akan menampilkan kontribusi dari rapper Central Cee.

Baca Juga

The Kid Laroi juga memberikan bocoran dengan merilis sebuah teaser, yang kemungkinan akan menjadi bagian dari video musik yang menyertainya. Selain itu, dia juga mengonfirmasi rencana untuk merilis albumnya, yang hampir pasti akan menyertakan lagu "Too Much" pada November 2023.

Kolaborasi antara The Kid Laroi dan Jungkook telah lama dinantikan oleh penggemar keduanya. Laroi telah memberikan sejumlah petunjuk melalui media sosial. Bahkan, dia pernah membagikan foto bersama Jungkook, yang semakin memperkuat spekulasi tentang proyek kolaborasi ini.

Sementara itu, The Kid Laroi telah merilis beberapa single sepanjang 2023, meskipun beberapa di antaranya belum mencapai kesuksesan besar. Namun, kolaborasinya dengan Jungkook dan Central Cee diharapkan akan memberikan angin segar pada karirnya. Selain single "Too Much”, Laroi juga sedang bersiap untuk merilis album baru yang diberi judul The First Time.

Sementara itu, Jungkook sedang merayakan kesuksesan dalam karier solonya. Sebelum 3D, dia merilis single solo debutnya, "Seven" yang bahkan berhasil meraih posisi puncak tangga lagu Hot 100. Dua lagu ini menjadi bagian dari album solo debutnya yang sangat dinantikan, Golden, yang rencananya dirilis pada 3 November 2023.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement