Selasa 10 Oct 2023 15:13 WIB

Penayangan Perdana Loki Musim Kedua Capai 10,9 Juta dalam Tiga Hari

Loki Musim Kedua tayang perdana pada 5 Oktober.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Friska Yolandha
Salah satu adegan di Loki Season 2.
Foto: Dok. Marvel
Salah satu adegan di Loki Season 2.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penayangan perdana Loki musim 2 dibuka untuk jumlah penonton yang mencengangkan dalam tiga hari pertama. Menurut Disney, peluncuran musim kedua serial Marvel Studios menarik 10,9 juta penayangan dalam tiga hari pertama dengan penayangan perdana pada 5 Oktober. 

Belum lama ini, Disney mengumumkan bahwa film Elemental memperoleh 26,4 juta penayangan dalam lima hari pertama di Disney+. Sedangkan film live-action Little Mermaid memperoleh 16 juta penayangan dalam jangka waktu yang sama. 

Baca Juga

Sementara itu, serial live-action Star Wars Ahsoka dikatakan telah menghasilkan 14 juta penayangan dalam lima hari ketika debutnya pada bulan Agustus. Dalam musim kedua Loki, Tom Hiddleston kembali berperan sebagai "Dewa Kenakalan" bersama dengan bintang musim pertama seperti Owen Wilson, Gugu Mbatha-Raw, Sophia Di Martino, Tara Strong, serta tambahan baru Ke Huy Quan.

Dilansir Variety, Selasa (10/10/2023), Eric Martin berperan sebagai kepala penulis dan produser eksekutif untuk musim terbaru. Hiddleston juga merupakan produser eksekutif bersama dengan bos Marvel Studios Kevin Feige dan Stephen Broussard, Louis D'Esposito, Victoria Alonso, Brad Winderbaum, Kevin R. Wright, Justin Benson & Aaron Moorhead, dan Michael Waldron. 

 

Trevor Waterson adalah salah satu produser eksekutif. Benson & Moorhead, Dan Deleeuw, dan Kasra Farahani menjadi sutradara musim ini. Episode baru Loki debut pada hari Kamis pukul 9 malam ET/6 sore PT di Disney+. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement