Sabtu 07 Oct 2023 19:57 WIB

Cara V BTS Beri Dukungan untuk Lagu Baru Jungkook '3D'

V BTS memperlihatkan dukungan dan kedekatannya dengan Jungkook.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Jungkook BTS (kiri) dan V BTS (kanan). V menyetel dan menyanyikan lagu 3D milik Jungkook ketika melakukan siaran live di Weverse.
Foto: Dok. BigHit Music
Jungkook BTS (kiri) dan V BTS (kanan). V menyetel dan menyanyikan lagu 3D milik Jungkook ketika melakukan siaran live di Weverse.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dua anggota dari grup BTS, V dan Jungkook, menjadi pusat perhatian belakangan ini dengan berbagai konten yang mereka bagikan kepada para penggemar setia, Army. Dalam beberapa hari terakhir, V telah meramaikan platform media sosial dengan sejumlah siaran langsungnya yang menghibur.

Bahkan, dia melakukan tiga siaran langsung dalam sehari. Ini benar-benar menjadi momen istimewa bagi penggemar.

Baca Juga

Salah satu sorak-sorai terbesar datang ketika V memutuskan untuk mengubah penampilannya dengan mengembalikan rambut hitamnya, yang menjadi favorit banyak penggemar. Respons positif dan kegembiraan dari Army terdengar dari seluruh penjuru, karena mereka merasa nostalgia dengan era rambut hitam V setelah sekian lama melihatnya dengan rambut pirang.

Dalam siaran langsungnya, V terlibat dalam berbagai percakapan yang menyenangkan dan aktivitas, mulai dari bercukur hingga berbicara tentang kecanduannya pada permainan, bahkan hingga menetapkan beberapa aturan dasar untuk konser dan fan meeting mereka. Pria bernama asli Kim Tae-hyung ini juga tak lupa berbicara tentang teman satu grupnya, Jungkook, yang dia juluki sebagai “Golden Maknae.”

 

Dilansir Mid-Day pada Sabtu (7/10/2023), dia dengan antusias membicarakan penghargaannya terhadap rilisan terbaru Jungkook, "3D" yang mendapat sambutan luar biasa dari para penggemar. Dalam momen itu, V juga mendengarkan dan menyanyikan lagu “3D” dengan santai. V menyanyikan “3D” dari awal hingga akhir lagu. Dia juga terlihat tersenyum saat mencari lagu “3D” itu di komputernya. V memperlihatkan dukungan dan kedekatan satu sama lain dengan Jungkook.

Di sisi karier musik, V BTS terus menonjol secara profesional. Album solonya yang berjudul Layover baru-baru ini berhasil meraih posisi kedua dalam daftar album terlaris pekan ini di Billboard, hanya kalah oleh "Guts" karya Olivia Rodrigo. Album ini mendapatkan pujian kritis karena menggabungkan berbagai genre musik, termasuk jaz, R&B, dan pop, dalam enam lagu yang menggambarkan keragaman musik V.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement