Jumat 06 Oct 2023 14:32 WIB

V BTS Kejutkan Fans Tampil dengan Gaya Rambut Baru

V BTS mengubah warna rambutnya dari pirang menjadi hitam.

Rep: Santi Sopia/ Red: Qommarria Rostanti
V BTS saat melakukan siaran live di Weverse. V kini memiliki gaya rambut baru berwarna hitam.
Foto: Dok. Weverse via Allkpop
V BTS saat melakukan siaran live di Weverse. V kini memiliki gaya rambut baru berwarna hitam.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Salah satu member BTS, V, menunjukkan gaya rambut terbarunya yang membuat penggemar kagum. Sekarang, pria bernama asli Kim Taehyung ini kembali dengan rambut warna hitam aslinya, setelah sebelumnya ia memilih gaya blonde atau pirang.

Ketika kembali dengan rambut hitam, V melakukan sesi obrolan video yang menggemaskan dengan penggemar. Dia melakukan siaran langsung (live) di Weverse pada Kamis (5/10/2023).

Baca Juga

V turut berbagi kabar terbaru dan menghabiskan waktu berkualitas untuk berinteraksi dengan Army. Pelantun “Slow Dancing” itu mengejutkan penggemar selama siaran langsung. 

Pada awalnya, V sempat mematikan video live-nya sehingga membuat para penggemar bertanya-tanya. Namun setelah didesak terus-menerus oleh penggemar, dia akhirnya kembali menyalakan kamera dan memperlihatkan warna rambut hitam barunya. Kejutan tersebut diterima dengan baik, membuat para penggemar bersemangat dan mengapresiasi gaya V.

Setelah sesi Weverse live pertamanya, V melanjutkan live sekitar satu jam kemudian. Kali ini, dia memulai streaming video dari dalam taksi saat dia dalam perjalanan pulang. 

Hal ini memungkinkan penggemar untuk melihat sekilas rutinitas V yang biasa dan menciptakan hubungan intimate dan nyata antara dia dan para pengikutnya. Sejumlah fan dan warganet berkomentar positif dengan pilihan penampilan V.

"Ini sangat lucu. Rasanya benar-benar seperti aku sedang melakukan video call dengannya," kata seorang penggemar, dikutip dari AllKPop, Jumat (6/10/2023). 

"Dia terlihat sangat berbeda dengan rambut hitam. Tapi dia sangat tampan dengan kedua gaya tersebut," tulis yang lain.

Penggemar lainnya mengaku sangat menyukainya dan V terlihat lebih cocok dengan rambut hitam. Ada pula yang lebih menyukai V ketika memakai kacamata.

Beberapa komentar lain berbunyi, seperti “Lucu sekali bagaimana respons supir taksi dan dia terkejut," "Lucu sekali bagaimana dia melakukan streaming dalam perjalanan pulang dengan taksi", "Kenapa dia sangat imut", "Dia sangat tampan dan juga sangat imut", dan "Aku sangat menyukai rambut hitamnya".

Baru-baru ini, V merilis album solo Layover dengan single “Slow Dancing” yang mencatatkan sejumlah prestasi. Single tersebut juga masuk 10 besar Billboard's Global Excl US.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement