Selasa 03 Oct 2023 19:39 WIB

Brand Fashion Lokal Jenna&Kaia, Kenalkan Ragam Budaya Indonesia ke Korea

JK Darling menciptakan penampilan yang nyaman dan percaya diri.

Jenna&Kaia, Lira Krisnalisa, pada event ini pihaknya membawa koleksi terbarunya, Inara, yang cocok untuk dipakai pada saat liburan ke Korea.
Foto: dok. Republika
Jenna&Kaia, Lira Krisnalisa, pada event ini pihaknya membawa koleksi terbarunya, Inara, yang cocok untuk dipakai pada saat liburan ke Korea.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebagai upaya untuk memperkenalkan keindahan dan keragaman budaya Indonesia kepada masyarakat Korea Selatan, Jenna&Kaia berpartisipasi dalam acara yang diselenggarakan oleh Kedutaan Besar Republik Indonesia di Seoul mengangkat tema "Closer Friendship and Stronger Partnership". Festival ini memperingati 50 tahun hubungan diplomatik antara Indonesia dan Korea Selatan.

Menurut Founder Jenna&Kaia, Lira Krisnalisa, pada event ini pihaknya membawa koleksi terbarunya, Inara, yang cocok untuk dipakai pada saat liburan. Selain itu, Jenna&Kaia juga mempersembahkan Essentials, koleksi dengan desain sederhana dan nyaman untuk penggunaan sehari-hari. 

"Kami berterima kasih atas kesempatan yang diberikan untuk ikut hadir di Festival Indonesia 2023," katanya dalam keterangannya yang diterima Republika.co.id, Selasa (3/10/2023).

Menurutnya, ini adalah peluang besar untuk memperkenalkan Jenna&Kaia ke pasar internasional. Salah satu upaya yang dilakukan, adalah membagikan kekayaan budaya Indonesia kepada masyarakat Korea Selatan.

"Kami sangat antusias untuk berbagi keindahan dan inovasi dari desain mode Indonesia dengan masyarakat Korea Selatan. Melalui koleksi kami, kami berusaha memperkuat ikatan antara dua negara yang memiliki warisan budaya yang kaya," paparnya.

Partisipasi Jenna&Kaia dalam Festival Indonesia 2023 adalah salah satu upaya memperkenalkan budaya Indonesia melalui fashion. Koleksi mereka mengundang apresiasi dari para pengunjung, sementara juga memperingati kemitraan diplomatik yang kokoh antara Indonesia dan Korea Selatan.

Jenna&Kaia merupakan modest fashion brand di Indonesia, menawarkan pakaian yang elegan dan mudah dipadupadankan untuk berbagai kesempatan. Dengan fokus pada desain yang mudah dipadupadankan, JK Darling dapat dengan mudah menciptakan penampilan dengan merasa nyaman dan percaya diri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement