Selasa 03 Oct 2023 19:34 WIB

Pertama Kalinya Saw X Dapat Rating Baik di Rotten Tomatoes

Sejak dirilis 2004, Saw selalu mendapat rating negatif.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Friska Yolandha
Poster film Saw X.
Foto: Official website Saw
Poster film Saw X.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Waralaba film Saw hampir selalu sukses di box office, terutama pada penayangan aslinya. Namun, serial Saw selalu mendapat tanggapan yang memecah-belah dari para kritikus.

Sebagian besar, serial film Saw mendapat reaksi negatif setelah film aslinya yang dirilis pada tahun 2004. Namun, di tahun ini, waralaba Saw kembali merilis film terbaru dengan Saw X. Untuk pertama kalinya, Saw X disambut baik dengan mendapat ulasan yang sangat positif.

Baca Juga

Di salah satu platform ulasan film, Rotter Tomatoes, Saw X mendapat rating 83 persen dari sisi kritikus. Film baru ini menawarkan kembalinya apa yang membuat beberapa film aslinya begitu sukses, yaitu Tobin Bell. 

Dia mengulangi perannya sebagai John Kramer untuk cerita yang terjadi antara Saw dan Saw II. Karena film terbaru merupakan perjalanan emosional setelah kejadian di film aslinya, tampaknya film ini menarik para kritikus dengan cara yang benar-benar baru.

Dilansir Screen Greek, Selasa (3/10/2023), banyak penonton yang menyoroti penampilan Tobin Bell sebagai John Kramer. Dia menjadi salah satu aspek terbaik dalam film tersebut.

Saw X disutradari oleh Kevin Greutert yang juga menjadi sutradara Saw VI dan Saw: The Final Chapter. Tampaknya Saw X telah kembali dan berpotensi menjadi lebih baik dari serial sebelumnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement