Kamis 28 Sep 2023 11:21 WIB

Putri Ariani Raih Posisi 4 AGT 2023, Begini Reaksi Warganet Indonesia

Kecewa hingga marah pada hasil AGT mewarnai kolom komentar di platform media sosial.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Natalia Endah Hapsari
Putri Ariani tampil di babak final AGT 2023 pada Rabu (27/9/2023) waktu Indonesia. Putri tampil menyanyikan lagu Elton John berjudul Don
Foto: Dok Youtube AGT
Putri Ariani tampil di babak final AGT 2023 pada Rabu (27/9/2023) waktu Indonesia. Putri tampil menyanyikan lagu Elton John berjudul Don

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Pengumuman hasil final "America's Got Talent" (AGT) yang menempatkan penyanyi Indonesia, Putri Ariani, di posisi ke-4 telah mengejutkan dan memicu gelombang kekecewaan di kalangan warganet Indonesia.

Meskipun telah memberikan penampilan yang mengesankan dengan membawakan lagu "Don't Let the Sun Go Down on Me" (Elton John, George Michael), Putri tidak berhasil meraih gelar juara dan harus mengakui keunggulan pesaingnya, artis-anjing Adrian Stoica dan Hurricane.

Baca Juga

Di berbagai platform media sosial dan YouTube, warganet Indonesia menyampaikan kekecewaan mereka atas hasil ini. Banyak di antara mereka yang mengungkapkan dukungan dan semangat kepada Putri Ariani, meskipun dia tidak berhasil meraih gelar juara. "Benar-benar menangis nih. Semangat Putri, ada yang lebih baik dari yang terbaik strong, Putri,” tulis Annas Sapu***.

"Aku unsubscribe AGT,” tulis Nisa Na***.

"Anjing Got Talenan," tulis Abdul Gho***, yang mencerminkan tingkat kekecewaan tinggi di kalangan beberapa warganet.

Ada juga yang mengajak untuk melakukan ajakan bersama. "Bubar ayo +62 kita hajar-hajarin akun #UNSubs_AGT,” tulis Mamas***.

Sebagian warganet juga memberikan saran untuk penyelenggara AGT. "Seleranya anjing, guysss, jadi kedepan jangan terlalu berekspektasi lebih,” tulis Viral Fash***.

“AGT tahun depan kirim Panji dan Ular Garaga, atau Ambo dan Buaya Riska,” tulis akun Danny Guna***.

“Langsung unsubscribe channe/ AGT, karena subscribe-nya juga karena kak Putri,” tulis Hawwa Amanina Is***.

“Negara AS nggak rela kalau uang sebesar itu diberikan ke negara lain,” tulis Joe M***.

“Tukar AGT jadi Animal Got Talent,” tulis Angeline Man***.

Komentar-komentar tersebut mencerminkan betapa besar dampak Putri Ariani dalam kompetisi AGT, dan dukungan yang ia terima dari warganet Indonesia. Meskipun tidak meraih gelar juara, Putri tetap menjadi inspirasi dan idola bagi banyak orang di Indonesia. Bakatnya telah mencuri hati banyak penonton di seluruh dunia. 

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement