Rabu 27 Sep 2023 09:54 WIB

Putri Ariani Jadi Finalis AGT, Cakra Khan: Bismillah, Juara!

Putri Ariani tampil di final AGT pada Rabu (27/9/2023) pagi waktu Indonesia.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Qommarria Rostanti
Putri Ariani saat tampil di babak final AGT 2023. Putri mendapat banyak dukungan, salah satunya dari musisi Cakra Khan.
Foto: Dok Youtube AGT
Putri Ariani saat tampil di babak final AGT 2023. Putri mendapat banyak dukungan, salah satunya dari musisi Cakra Khan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Putri Ariani, peserta asal Indonesia, tampil di final America’s Got Talent (AGT) di Los Angeles, AS, pada Rabu (27/9/2023) pagi waktu Indonesia. Berbagai dukungan hadir untuk Putri di akun Instagram pribadinya. Salah satunya dari penyanyi Cakra Khan. 

"Semangat Putri, Bismillah! ❤️ Juara," tulis Cakra dalam kolom komentar pada postingan bergambar Putri Ariani menggunakan hijab putih, jaket kotak-kotak biru putih, dan celana kuning. Dalam postingan tersebut, foto Putri disandingkan dengan tulisan "Live Tonight" dan AGT.

Baca Juga

Komentar itu disambut baik oleh warganet dan penggemar putri dari Indonesia. Mereka turut mendukung Putri untuk menjadi juara dan mendoakan hal-hal baik untuk Putri sebagai talenta Tanah Air yang pertama kali masuk final AGT.

Dalam postingan tersebut, Putri menuliskan, "Bismillahirrahmanirrahim, don't forget to VOTE Putri tonight guys. Untuk Indonesia nanti mulai dari jam 8 pagi WIB hari Rabu, mohon doa, dukungan, support, dan vote-nya (link ini bio)," ujar Putri pada akun instagramnya @arininismaputri.

Sebelumnya, Cakra Khan yang memiliki suara serak itu gagal melanjutkan langkahnya di AGT. Kini, ia memilih untuk menjadi pendukung Putri Ariani di ajang pencarian bakat itu.

Putri berhasil lolos babak semifinal dan berlanjut ke final berkat membawakan lagu U2. Lagu "I Still Haven't Found What I'm Looking For" dibawakan saat semifinal pada 6 September 2023 pagi waktu Indonesia.

Putribersaing dengan sejumlah finalis lainnya, di antaranya Adrian Stoica and Hurricane, Lavender Darcangelo, Ahren Belisle, hingga Murmuration. Meski Putri tampil pada Rabu pagi ini, pengumuman baru akan keluar besok, Kamis (28/9/2023) pagi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement