Senin 25 Sep 2023 17:53 WIB

Pameran BTS 'Proof' Bakal Digelar di Jakarta, Harga Tiket Rp 450 Ribu Hingga Rp 550 Ribu

Tiket pameran BTS 'Proof' mulai dijual pada Senin (25/9/2023) pukul 10.00 WIB.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
BTS. Pameran BTS Proof akan digelar di Jakarta pada 17 November hingga 10 Desember 2023 di Balai Kota, Mal Pondok Indah 3.
Foto: EPA-EFE/YONHAP
BTS. Pameran BTS Proof akan digelar di Jakarta pada 17 November hingga 10 Desember 2023 di Balai Kota, Mal Pondok Indah 3.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pameran BTS "Proof" di Jakarta menjadi acara yang sangat dinanti-nantikan oleh Army (sebutan untuk penggemar BTS) di Indonesia. BigHit pun telah merilis harga tiket dan informasi yang dibutuhkan bagi calon pengunjung di aplikasi Weverse. 

Pameran BTS "Proof" akan dilaksanakan pada 17 November hingga 10 Desember 2023 di Balai Kota, Mal Pondok Indah 3, lantai 5. Jam operasional pameran yaitu dari pukul 10.30 WIB hingga 20.30 WIB. 

Baca Juga

Harga tiket pameran berbeda antara hari kerja dan akhir pekan. Pada hari kerja Senin-Kamis harga tiket Rp 450 ribu, sementara pada Jumat hingga Ahad atau libur nasional seharga Rp 550 ribu. Harga tiket belum termasuk pajak 10 persen dan biaya administrasi.

Setiap tiket akan mendapatkan gratis photocard eksklusif secara acak (1 pc per tiket). Pembelian tiket dibatasi maksimal empat tiket per transaksi.

Tiket tersedia di laman btsproofjakarta.com mulai 25 September 2023 pukul 10.00 WIB. Semua tiket harus dibeli terlebih dahulu melalui btsproofjakarta.com. Setiap pembeli dapat membeli maksimal empat tiket per transaksi. E-tiket dapat ditunjukkan dalam bentuk apa pun (ponsel, cetakan, dan lain-lain).

Tidak ada tiket masuk untuk bayi dalam gendongan atau anak-anak di bawah 6 tahun. Anak-anak usia 6-12 tahun harus didampingi oleh orang dewasa berusia 18 tahun ke atas. Setiap tiket berlaku untuk satu pengunjung, personel pendamping juga harus memiliki tiket.

Terdapat 10 sesi per hari dengan durasi 60 menit per sesi, dimulai pukul 10.30-20.30 WIB. Pengunjung memiliki total 60 menit untuk menjelajahi pameran dan area merchandise. Tidak ada kebijakan re-entry setelah keluar dari pameran. Merchandise eksklusif akan tersedia di dalam pameran dan hanya dapat dibeli oleh pemegang tiket.

Bagi Army yang akan berkunjung, sebaiknya perhatikan kebijakan dokumentasi berikut ini:

-Dilarang membawa alat fotografi atau perekam profesional atau semiprofesional ke dalam pameran.

-Hanya ponsel yang diperbolehkan sebagai kamera.

-Pengunjung dilarang memotret atau merekam video selama berada di dalam pameran, kecuali di area yang telah ditentukan.

-Ponsel harus disimpan di saku atau tas saat berada di luar area foto yang ditentukan.

-Barang yang dilarang, yakni tas lebih besar dari ukuran kertas A4, koper, makanan dan minuman, botol atau tumbler berisi air, dan lainnya (lihat daftar lengkap di Instagram promotor iME Indonesia atau Weverse).

Pameran BTS "Proof" di Jakarta adalah kesempatan luar biasa untuk mengeksplorasi dunia BTS. Jadi, pastikan Army Indonesia mematuhi panduan ini untuk pengalaman yang lancar dan aman.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement