Rabu 20 Sep 2023 17:37 WIB

Noah Bakal Tampil di Hari Pertama Pestapora 2023, Ada Kejutan Apa?

Noah akan tampil di panggung Pestapora IM3, pukul 23.45 hingga 00.45 WIB.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti
Vokalis grup band Noah Ariel. Noah akan tampil pada hari pertama Pestapora 2023.
Foto: Republika/Thoudy Badai
Vokalis grup band Noah Ariel. Noah akan tampil pada hari pertama Pestapora 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grup musik Noah akan menjadi salah satu penampil di hari pertama festival musik Pestapora 2023 di Gambir Expo Jakarta, Jumat (22/9/2023). Pada rundown yang sudah dibagikan promotor, Noah akan tampil di panggung Pestapora IM3, pukul 23.45 hingga 00.45 WIB.

Festival director Pestapora 2023, Kiki Aulia Ucup, menyiratkan bahwa akan ada kejutan besar dari penampilan Noah tersebut. "Tapi belum bisa di-spill ya," kata pria yang biasa disapa Ucup tersebut pada konferensi pers Pestapora 2023 di Jakarta, Rabu (20/9/2023).

Baca Juga

Sementara, lewat akun Instagram resminya, Noah yang terdiri dari Ariel (vokal), Lukman (gitar), dan David (kibor) juga sudah mengumumkan penampilan mereka di festival yang tinggal menghitung hari itu. Noah mengajak para penggemarnya berjumpa di sana.

"Sejak 1 September 2000, hingga hari ini. Yang tersisa dan yang bertahan bila dihitung dari nama sebelumnya. Sampai jumpa di @pestapora hari pertama, Sahabat. Pastikan kalian semua jadi saksi perjalanan kami di 2023," kata Noah lewat akun @noah_site.

Belakangan, Noah menjadi sorotan sebab baru saja mengumumkan bahwa mereka akan rehat panjang dari dunia musik untuk waktu yang belum ditentukan. Noah menyampaikan sendiri kabar itu kepada penggemar saat menggelar konser "The Great Journey of Noah" di Eldorado Dome, Lembang, Bandung, Sabtu (16/9/2023).

Namun, keputusan beristirahat itu baru akan dilakukan setelah Noah merampungkan jadwal konser dan kerja sama yang sudah ada sebelumnya. Selain penampilan di Pestapora 2023, ada juga konser "The Great Journey of Noah" yang bakal berlangsung di Jakarta pada 3 Desember 2023.

Di Pestapora, selain Noah, ada lebih dari 200 musisi yang akan tampil di 12 panggung selama tiga hari penyelenggaraan festival musik tersebut. Di hari pertama, turut tampil Rendy Pandugo, Rizky Febian, Dialog Dini Hari, Padi Reborn, The Adams, Soegi Bornean, Armada, Efek Rumah Kaca X Barasuara, dan Fiersa Besari.

Musisi yang memeriahkan hari kedua Pestapora 2023 termasuk Inul Daratista, Project Pop, Twilite Orchestra, Kahitna, Andre Taulany & Friends, Nadin Amizah, Guyon Waton, dan Goodnight Electric. Sementara, di hari ketiga ada Gigi, Sheila on 7, Dewa 19 ft Ello, D'Masiv, Mahalini, Raisa, JKT 48, Parade Hujan, Ayu Ting-Ting, Aldi Taher and The Aldi Taher Band, RAN, Juicy Luicy, Maliq & D'Essentials, dan Seringai X Burgerkill.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement