Kamis 14 Sep 2023 23:11 WIB

Yeonjun TXT Berbagi Pengalaman Nongkrong Bareng Jungkook BTS Setelah VMA 2023

Yeonjun TXT nongkrong bersama Jungkook BTS setelah VMA 2023.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Jungkook BTS. Yeonjun TXT berbagi pengalaman nongkrong dengan Jungkook BTS.
Foto: Youtube Bangtan Tv
Jungkook BTS. Yeonjun TXT berbagi pengalaman nongkrong dengan Jungkook BTS.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Bukan rahasia lagi hubungan antara semua artis di bawah naungan Hybe sangat erat. Penyanyi Yeonjun TXT berbagi pengalamannya saat makan bersama Jungkook BTS setelah acara penghargaan VMA 2023 di AS.

TXT bersama penyanyi Anitta tampil mengesankan di VMA 2023, yang berhasil memikat perhatian penonton di seluruh dunia. Setelah acara tersebut, pendiri Hybe, Bang Si-hyuk, membagikan video yang menunjukkan anggota TXT dan Jungkook BTS menghabiskan waktu bersama untuk merayakan penampilan mereka, serta ulang tahun Yeonjun.

Baca Juga

Setelah kehebohan di VMA, Yeonjun masih sempat berinteraksi dengan MOA (penggemar TXT) untuk merayakan ulang tahunnya dan melakukan siaran langsung khusus pada 14 September (waktu Korea), ketika malam larut di Amerika. Selama siaran tersebut, Yeonjun berbagi reaksinya saat staf-staf datang untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun.

"Aku tidak punya banyak waktu, dan tiba-tiba banyak staf datang dan memberikan ucapan selamat ulang tahun padaku, jadi aku sangat terharu. Aku hanya sedang makan dan melamun ketika mereka semua tiba-tiba muncul dan memberikan ucapan selamat ulang tahun," kata Yeonjun, dilansir Koreaboo, Kamis (14/9/2023).

Meskipun lelah setelah semua acara yang telah mereka lalui malam itu, Yeonjun menambahkan sangat menghargai tindakan para staf. "Itu sangat menyenangkan, dan aku sangat terharu,” ujar penyanyi bernama lahir Choi Yeon-jun itu.

Jungkook BTS juga hadir dalam acara tersebut. Yeonjun menyebut Jungkook membarikan banyak makanan kepadanya. "Jungkook hyung (kakak) juga memberikan lebih banyak daging kepadaku karena ini adalah hari ulang tahunku,” kata penyanyi kelahiran 13 September 1999 itu.

Tidak mengherankan, mengingat hubungan yang erat antara TXT dan BTS yang telah dikenal luas, Yeonjun juga memuji kebaikan Jungkook. “Dia adalah hyung yang sangat baik. Terima kasih,” ujar dia.

Seperti biasa, meskipun terdapat perbedaan usia dan waktu debut, BTS dan TXT selalu memiliki interaksi yang lucu dan tidak ragu untuk berbagi pengalaman satu sama lain. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement