Rabu 13 Sep 2023 18:05 WIB

Siapa Azizah, Influencer yang Namanya Ada di Selebrasi Gol Pratama Arhan?

Pratama Arhan dan Azizah menikah di Tokyo, Jepang, pada 20 Agustus 2023.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Arhan Pratama (kiri) dan Azizah Salsha (kanan).
Foto: Dok Instagram/@timnas.indonesia/@azizahsalsha
Arhan Pratama (kiri) dan Azizah Salsha (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seusai laga kualifikasi Piala Asia U23 2024 yang mempertemukan Indonesia Vs Turkmenistan pada Selasa (12/9/2023), nama Azizah menjadi trending di media sosial (medsos). Namanya tertulis di kaus pemain sepak bola Timnas Indonesia, Pratama Arhan.

Ketika mencetak gol, Arhan menunjukkan ke penonton kaus bertuliskan AZIZAH. Foto aksi Arhan ramai diperbincangkan di medsos.

Baca Juga

Siapa Azizah? Wanita bernama lengkap Nurul Azizah Rosiade merupakan istri Arhan yang baru dinikahi pada 20 Agustus 2023. Dia adalah influencer Indonesia yang lebih dikenal dengan nama Azizah Salsha. Dia lahir pada 21 Oktober 2003 di Jakarta. Azizah merupakan putri dari seorang politikus dari Partai Gerindra yang juga merupakan anggota DPR RI periode 2019-2024, Andre Rosiade. Keluarganya memiliki latar belakang politik yang kuat.

Arhan dan Azizah  mengikat janji suci di Masjid Indonesia Tokyo, Jepang, pada 20 Agustus 2023. Keputusan Arhan untuk menikahi Azizah cukup mengejutkan banyak warganet, mengingat sebelumnya dia dikenal menjalani hubungan dengan Marshella Aprilia. Meskipun dikenal sebagai pasangan selebritas, Arhan dan Azizah jarang memamerkan kemesraan mereka di media sosial masing-masing. Namun, penggemar setia mereka senang dan merestui hubungan keduanya.

Azizah Salsha memiliki akun Instagram dengan nama pengguna @azizahsalsha_ yang telah mengumpulkan lebih dari dua juta pengikut. Dia dikenal sebagai seorang selebgram yang aktif membagikan momen-momen spesial dalam hidupnya.

Azizah lulus dari SMA Al Azhar BSD, Tangerang, Banten pada 2021. Saat ini, belum ada informasi lebih lanjut apakah Azizah melanjutkan pendidikannya ke tingkat yang lebih tinggi.

Selain kehidupan sosial media, Azizah juga memiliki minat dalam olahraga golf. Dia seringkali membagikan momen-momen bermain golf di halaman Instagram pribadinya.

Selain itu, dia juga gemar melakukan perjalanan (traveling) dan suka membagikan pengalamannya kepada pengikutnya. Profil Azizah Salsa yang menarik dan pernikahannya dengan Pratama Arhan telah mencuri perhatian banyak orang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement