Selasa 05 Sep 2023 21:45 WIB

Rencana Debut Grup K-Pop Baru dari Agensi Lama Fifty Fifty Didukung Warganet Korea

Attrakt merupakan agensi lama dari grup K-pop Fifty Fifty.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Qommarria Rostanti
 Grup K-pop Fifty Fifty. Agensi lama Fifty Fifty, Attrakt, akan mendebutkan grup K-pop baru. Keputusan ini mendapatkan dukungan dari warganet Kor
Foto: Dokumen
Grup K-pop Fifty Fifty. Agensi lama Fifty Fifty, Attrakt, akan mendebutkan grup K-pop baru. Keputusan ini mendapatkan dukungan dari warganet Kor

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Warganet Korea berjanji mendukung grup perempuan baru agensi Attrakt menyusul pengumuman baru-baru ini oleh perusahaan itu. Attrakt merupakan agensi lama dari grup K-pop Fifty Fifty.

Kedua pihak terlibat konflik hingga akhirnya memutuskan "pisah jalan". Seperti yang diberitakan sebelumnya, CEO Attrakt kini telah berhasil mendapatkan investasi luar negeri yang cukup besar. 

Baca Juga

Dilansir Allkpop, Selasa (5/9/2023), pada 4 September, Attrakt mengumumkan bahwa mereka akan segera memulai audisi untuk proyek grup perempuan baru. “Kami sedang memulai proyek debut untuk meluncurkan grup perempuan baru. Semua anggota grup perempuan baru akan dipilih melalui program audisi, dan seluruh prosesnya akan dibagikan kepada publik,” kata Attrakt.

CEO Attrakt Jeon Hong-jun berkomentar, Attrakt harus terus membuat konten baru agar para investor percaya kepada mereka. “Kami harus terus membuat konten baru demi para investor yang telah percaya dan mendukung perusahaan, staf yang bekerja keras di lapangan, dan demi masa depan perusahaan,” ujar Jeon. 

Banyak orang sangat menantikan perkembangan baru ini dan mereka menggunakan komunitas daring populer untuk menyatakan dukungan mereka. Salah satu komentarnya adalah, “Jika saya ingin menjadi seorang idola, saya pikir saya akan melamar ke label ini”. 

Kemudian juga ada yang mengatakan, “Saya berharap melakukannya dengan baik sehingga mereka dapat menunjukkan bahwa manajemen merekalah yang membawa kesuksesan”. Ada juga yang mengatakan, “Saya pasti akan melakukan streaming setelah mereka debut”.

Warganet ada yang berharap proyek kali ini berjalan baik bagi agensi. “Saya harap kali ini berjalan baik baginya,” katanya. 

Beberapa komentar lainnya, yaitu “Saya pikir grup perempuan baru ini sudah memiliki publisitas. Siapa pun setidaknya akan mendengarkannya mengingat apa yang terjadi dengan grup sebelumnya”.

“Saya pikir dia harus menghubungi salah satu stasiun penyiaran terbesar untuk berkolaborasi dalam audisi”. Ada juga yang bilang, “Aku ingin tahu apakah dia bisa menarik kandidat yang bagus. Bukankah semua orang yang berbakat Sudah menjadi trainee di bawah label?”. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement