Sabtu 02 Sep 2023 17:36 WIB

Grup K-Pop Mamamoo+ Umumkan Jadwal Konser, Ada Indonesia Tanggal 18 November

Mamamoo+ resmi mengumumkan tanggal konser dan kota yang akan mereka kunjungi.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Grup K-pop Mamamoo. Subunit Mamamoo+ akan menggelar konser bertajuk Two Rabbits Code. Di pengumuman konser, ada Jakarta pada 18 November 2023.
Foto: EPA
Grup K-pop Mamamoo. Subunit Mamamoo+ akan menggelar konser bertajuk Two Rabbits Code. Di pengumuman konser, ada Jakarta pada 18 November 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penggemar setia grup K-pop Mamamoo, Moomoo bersiaplah untuk pengalaman tak terlupakan. Pasalnya subunit Mamamoo+ yakni yaitu Solar dan Moonbyul telah merilis informasi mengenai tur konser penggemar pertama mereka yang sangat dinantikan, bertajuk “Two Rabbits Code.”

Mamamoo+ secara resmi mengumumkan tanggal dan kota-kota yang akan mereka kunjungi dalam tur konser Asia-nya. Dilansir Soompi pada Jumat (1/9/2023), tur ini akan dimulai dengan pertunjukkan dua malam konser penggemar di Seoul pada 16 dan 17 September 2023. Setelah itu, Mamamoo+ akan melanjutkan perjalanan mereka ke Osaka, Jepang untuk tampil selama dua malam pada 8 dan 9 Oktober 2023.

Baca Juga

Para penggemar di Asia akan mendapatkan kesempatan untuk menyaksikan penampilan memukau Mamamoo+ pada tanggal-tanggal berikutnya:

- Taipei pada 22 Oktober 2023

- Singapura pada 15 November 2023

- Kuala Lumpur pada 17 November 2023

- Jakarta pada 18 November 2023

- Manila pada 17 Desember 2023

- Hong Kong pada 20 Desember 2023

Tur "Two Rabbits Code” ini merupakan konser langka untuk menyaksikan kehadiran panggung duo Solar dan Moonbyul, dengan seluruh pesona mereka.  Penggemar di Jakarta diharapkan untuk bersiap-siap menyambut Mamamoo+ dan memeriahkan atmosfer konser "Two Rabbits Code” dari duo Solar dan Moonbyul.

Promotor konser di Indonesia CK Star Entertainment ID telah membagikan unggahan poster konser "Two Rabbits Code” dari akun Instagram @mamamoo_official. “Nantikan,” tulis akun @ckstar.id di Instagram Stories-nya, Jumat (1/9/2023). Pastikan untuk selalu memantau informasi terbaru seputar tur konser Mamamoo+ dan persiapan tiket untuk tur yang sangat dinantikan ini. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement