Kamis 31 Aug 2023 21:11 WIB

Gwyneth Paltrow Ungkap Alasan Belum Kembali ke Film Superhero Marvel

Gwyneth Paltrow pertama kali debut sebagai Pepper Potts di film Iron Man pada 2008.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Qommarria Rostanti
Gwyneth Paltrow memerankan karakter Pepper Pots di film Iron Man. Hingga kini, Paltrow belum kembali bermain di film superhero Marvel.
Foto: Marvel/Disney
Gwyneth Paltrow memerankan karakter Pepper Pots di film Iron Man. Hingga kini, Paltrow belum kembali bermain di film superhero Marvel.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Gwyneth Paltrow menjawab pertanyaan penggemar apakah dia akan kembali sebagai Pepper Potts di Marvel Cinematic Universe (MCU) atau tidak. Dalam postingan terbaru di Instagram Stories-nya, Paltrow menjawab pertanyaan tentang kepergiannya dari waralaba tersebut.

Pepper Potts versi Paltrow pertama kali memulai debutnya di Iron Man pada 2008. Namun, tampaknya, saat ini dia tidak melihat perlunya narasi untuk karakter Potts kembali setelah Avengers: Endgame.

Baca Juga

"Ya Tuhan, berhentilah membentakku. Aku tidak melakukannya, itu hanya kami berhenti melakukannya karena Iron Man meninggal dan mengapa kamu membutuhkan Pepper Potts tanpa Iron Man? Aku tidak tahu. Panggil Marvel dan teriak kepada mereka bukan aku. Aku hanya duduk di sini," kata Paltrow, dilansir ComicBook, Kamis (31/8/2023).

Bisakah Pepper Potts kembali ke MCU?

 

Sebagai catatan, Pepper memiliki kehidupan sosial dan kisahnya sendiri di luar Tony Stark di halaman Marvel Comics, termasuk menikahi Happy Hogan berkali-kali, beroperasi sebagai Madame Masque selama Dark Reign, dan menyamar sebagai Rescue di beberapa kesempatan. Namun, Paltrow sebelumnya telah menjelaskan bahwa dia tidak ingin segera mengulangi perannya dalam waralaba tersebut.

"Saya kira begitu. Maksud saya, saya tidak meninggal sehingga mereka selalu bertanya kepada saya," ucap dia dalam episode podcast dengan sesama alumni Marvel Scarlett Johansson.

"Saya pikir Anda mungkin akan kembali suatu saat nanti," kata Johansson.

"Benarkah? Pepper Potts yang berusia 64 tahun? Hebat sekali. Saat ini saya sudah agak tua untuk mengenakan setelan jas dan sebagainya," ucapnya. 

Dalam beberapa tahun terakhir, Paltrow telah mengindikasikan bahwa dia setengah pensiun dari dunia akting. Khususnya setelah dampak buruk yang menimpa produser Hollywood terkenal Harvey Weinstein yang terlibat dengan sejumlah proyek.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement