Selasa 29 Aug 2023 22:37 WIB

TXT Dikabarkan Comeback dengan Album Baru, Sudah Tahap Akhir Produksi

TXT dikabarkan sedang mempersiapkan diri merilis album baru pada 13 Oktober 2023.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Grup K-pop Tomorrow X Together (TXT). TXT dikabarkan sedang mempersiapkan diri untuk merilis album baru pada 13 Oktober 2023.
Foto: Dok BigHit Music
Grup K-pop Tomorrow X Together (TXT). TXT dikabarkan sedang mempersiapkan diri untuk merilis album baru pada 13 Oktober 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dunia hiburan Korea dipenuhi dengan kabar gembira mengenai rencana comeback dari grup pria populer, TXT (Tomorrow X Together). Media lokal Sports Chosun memberitakan bahwa grup beranggotakan lima orang itu sedang mempersiapkan diri untuk merilis album baru pada 13 Oktober 2023.

Laporan tersebut juga menjelaskan bahwa grup yang debut pada 4 Maret 2019 itu berada pada tahap akhir produksi album. Grup beranggotakan Soobin, Yeonjun, Beomgyu, Taehyun, dan Hueningkai itu berencana untuk memulai promosi comeback dalam waktu dekat.

Baca Juga

Respons terhadap berita ini juga diberikan oleh sumber dari agensi mereka, BigHit Music. "Rincian jadwal comeback pasti akan diumumkan secara resmi dalam waktu mendatang,” kata perwakilan label, dilansir Soompi, Selasa (29/8/2023).

Pengumuman ini tentu saja membuat para penggemarnya, MOA semakin tak sabar menantikan kembalinya TXT. Jika kabar ini terbukti benar, maka ini akan menjadi momen yang sangat dinantikan, karena TXT merilis karya baru hanya tiga bulan setelah mereka berkolaborasi dengan The Jonas Brothers dalam lagu "Do It Like That”. Kedekatan waktu ini menunjukkan semangat kerja dan dedikasi mereka dalam memberikan konten berkualitas kepada para penggemar.

Tak hanya itu, kabar kembalinya TXT dengan album baru ini juga menjadi perhatian khusus, mengingat ini akan menjadi comeback pertama mereka dalam kurun waktu sekitar sembilan bulan sejak rilisan mini album kelima mereka, The Name Chapter: Temptation, yang diperkenalkan pada Januari 2023. Penggemar di seluruh dunia pasti sudah tak sabar untuk menyambut musik dan konsep baru dari TXT dalam waktu dekat. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement