Ahad 27 Aug 2023 14:46 WIB

Celananya Robek, Rapper Iggy Azalea Dilarang Lanjutkan Pertunjukan di Arab Saudi

Iggy Azalea meminta maaf kepada penggemar karena tidak dapat melanjutkan konser.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Reiny Dwinanda
Rapper Iggy Azalea tidak diizinkan melanjutkan konsernya di Arab Saudi setelah celana kulitnya robek saat tampil pada Jumat (25/8/2023) malam.
Foto: Reuters
Rapper Iggy Azalea tidak diizinkan melanjutkan konsernya di Arab Saudi setelah celana kulitnya robek saat tampil pada Jumat (25/8/2023) malam.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rapper Australia Iggy Azalea mengalami kerusakan kostum saat tampil di Arab Saudi. Akibatnya, dia harus mengakhiri konsernya lebih awal.

Melalui media sosial, Azalea meminta maaf kepada penggemarnya atas kecelakaan konser tersebut. Hal ini dilakukannya setelah penampilan pada Jumat (25/8/2023) malam.

Baca Juga

"Arab Saudi tolong beritahu semua orang di acara malam ini... AKU MENCINTAIMU!!! Dan aku sangat menyesal aku tidak diizinkan menyelesaikan pertunjukanku," kata Azalea di media sosial X, yang sebelumnya dikenal sebagai Twitter.

"Bukan promotor yang melakukan kesalahan pada acara tersebut, jadi tunjukkan kebaikan kepada mereka karena mereka adalah orang-orang yang luar biasa dan kami semua ingin melanjutkannya tetapi tidak diizinkan oleh pihak berwenang karena celana saya robek."

Rapper itu juga membagikan klip video kerusakan pakaiannya di Instagram. Dalam video itu, celana kulitnya terlihat robek saat dia menekuk lutut selama penampilannya.

Kamera yang merekam dari samping panggung memperlihatkan Azalea tampak terkejut dan menggelengkan kepalanya setelah celananya terbelah. Tampaknya, dia menunjuk seorang anggota kru untuk datang dan membantunya.

Foto berikutnya adalah celananya yang robek tergeletak di samping tas aksesori rambut.

"…ini bukanlah apa yang aku inginkan untuk pertunjukan ini, tetapi ini adalah kenangan yang akan aku miliki selamanya dan pada akhirnya menunjukkan kepada saya betapa baik hati, penuh kasih sayang, dan suportifnya orang-orang saat Anda mengalami momen yang memalukan," kata rapper berusia 33 tahun itu di Instagram.

Sementara itu, di Twitter, seorang penggemar bertanya mengapa dia tidak diizinkan untuk mengganti celananya saja setelah kerusakan itu. Azalea menjawab, "Aku melakukannya tetapi saya juga mengatakan 'Para wanita mana suaranya, ini adalah dunia wanita!' Dan rupanya hal itu membuat pihak berwenang kewalahan. Lol"

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement