Rabu 23 Aug 2023 21:31 WIB

V BTS Dikabarkan Hadir di Acara Musik 'Naver NOW: NPOP', Bakal Nyanyi 4 Lagu

Kira-kira, lagu apa saja yang akan V bawakan dari album solonya?

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
V BTS. V dijadwalkan hadir di acara musik baru Naver NOW: NPOP. Dalam acara yang tayang 9 dan 13 September ini, V dikabarkan akan menyanyikan 4 lagu.
Foto: Instagram/BigHit Entertainment
V BTS. V dijadwalkan hadir di acara musik baru Naver NOW: NPOP. Dalam acara yang tayang 9 dan 13 September ini, V dikabarkan akan menyanyikan 4 lagu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Antusiasme para penggemar musik, khususnya para penggemar V BTS, semakin memuncak seiring kabar kehadiran peyanyi bernama lahir Kim Tae-hyun dalam program musik baru Naver NOW yang bertajuk "NPOP". Menurut sumber terpercaya, penyanyi kelahiran 30 Desember 1995 itu akan mengambil bagian dalam dua episode spesial dari acara tersebut, yang dijadwalkan akan disiarkan pada 9 September dan 13 September di platform "NPOP".

Dilansir laman Allkpop pada Rabu (23/8/2023), yang membuat penampilan ini semakin dinanti adalah fakta bahwa V BTS akan mempersembahkan total empat buah lagu yang menjanjikan kejutan dan hiburan. Salah satu lagu yang sudah dipastikan akan dia nyanyikan adalah "Slow Dancing", sebuah karya yang juga merupakan debut solonya. Namun, untuk tiga lagu lainnya, penggemar dibuat penasaran sekaligus diajak untuk berspekulasi tentang penampilannya.

Baca Juga

Lagu-lagu mana saja yang akan V bawakan dari album solo pertamanya yang berjudul Layover? Pertanyaan ini telah menghiasi berbagai forum dan platform media sosial sejak pengumuman ini pertama kali dibuat.

Tak hanya itu, album solo yang begitu dinantikan dari V, Layover, akan dirilis pada 8 September. Dengan sentuhan musikalitas yang khas dan pesona panggung yang tak diragukan lagi, V BTS siap menghipnotis penonton di seluruh dunia. Persiapkan diri untuk malam-malam musikal yang penuh kejutan bersama V BTS di "Naver NOW: NPOP".

“Menunggu dengan penuh semangat,” tulis akun @TaeCre***.

“Tidak sabar untuk melihat penampilan epik V di 'NPOP'! Hype itu nyata,” tulis akun @alienne_sop***.

“Bagi yang belum tahu, ‘NPOP' adalah acara chart K-pop bulanan pertama di Korea yang baru diluncurkan oleh Naver dan Playlist. Sangat bersemangat untuk Taehyung,” tulis akun @clairee_k***.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement