Selasa 22 Aug 2023 20:14 WIB

Slow Cooked Rib Hingga Watermelon Cake Jadi Menu Andalan Dear Clio

Dear Clio hadir di gedung The Hachi Puri Kembangan.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Indira Rezkisari
Menu Watermelon Cake yang menjadi salah satu dessert istimewa di Dear Clio di Gedung The Hachi, Puri Indah, Kembangan, Jakarta Barat.
Foto: Republika/Umi Nur Fadhilah
Menu Watermelon Cake yang menjadi salah satu dessert istimewa di Dear Clio di Gedung The Hachi, Puri Indah, Kembangan, Jakarta Barat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Gaya hidup kuliner berbasis keluarga mendapatkan nuansa segar dengan kehadiran Dear Clio, jenama terbaru dari keluarga Hachi Grup. Dear Clio merangkul konsep café yang menggabungkan beragam hidangan lezat, demi memenuhi setiap keinginan anggota keluarga.

Salah satu menu unggulan yang menjadi daya tarik utama bagi para pecinta kuliner di Dear Clio adalah Slow Cooked Beef Short Rib, yang melalui proses masak selama enam jam. Corporate executive chef Hachi Group, Eduard Betz menjelaskan bahwa menu ini terinspirasi dari kudapan Eropa yang nikmat saat musim dingin. Proses memanggang yang panjang menghasilkan daging yang begitu empuk, dengan penggunaan beragam rempah untuk memberikan cita rasa unik.

Baca Juga

Ditampilkan dengan mashed potato, Slow Cooked Beef Short Rib dihargai Rp 148 ribu. Tekstur daging yang lembut dan empuk dipadukan dengan saus rempah yang kaya membuat hidangan ini menawarkan sensasi yang memanjakan selera. Keju yang meleleh, serta rasa gurih dari mashed potato menjadi pelengkap sempurna.

Menu lain yang tidak kalah menggugah selera adalah Lasagne Al Forno, dengan lapisan pasta al dente, daging cincang melimpah, saus spesial, dan lelehan keju yang memanjakan lidah. Dihargai Rp 65 ribu, hidangan ini sungguh menggoda, terutama saat dinikmati dalam keadaan hangat.

Tom Yam dan Nasi Goreng Kecombrang juga menjadi menu andalan yang tak boleh dilewatkan. Tom Yum menghadirkan sentuhan autentik Thailand dengan kuah pedas, manis, gurih, dan asam yang memikat. Menu Tom Yum telah melalui riset selama empat hari oleh chef Dear Clio, memberikan pengalaman cita rasa yang mendalam. Sementara Nasi Goreng Kecombrang, dengan aroma khas kecombrang, memberikan pengalaman makan yang tak terlupakan.

Tidak hanya hidangan utama, Dear Clio juga menawarkan beragam pilihan hidangan penutup yang menggoda selera. Watermelon Cake menjadi salah satu pilihan istimewa, dengan perpaduan segar antara cake, semangka, dan stroberi. Kelebihannya adalah tidak terlalu manis, cocok bagi mereka yang mengurangi konsumsi gula. Pandan Melaka juga memberikan rasa lembut dan wangi pandan yang sempurna berpadu dengan gula aren dan kelapa gurih. Carrot Cake, dengan perpaduan rasa wortel, rempah, dan cream cheese frosting, menggabungkan cita rasa klasik dan modern dengan sempurna.

Liana Setiawan, CEO Dear Clio, menekankan bahwa kafe Dear Clio menciptakan versi modern dari kue klasik dengan bahan-bahan premium yang sesuai dengan selera pasar saat ini. Dengan sentuhan ini, Dear Clio membawa pengalaman kuliner menarik bagi keluarga dan pecinta makanan di Jakarta dan sekitarnya.

Dear Clio berlokasi di Gedung The Hachi, destinasi one-stop culinary, di Puri Indah, Kembangan, Jakarta Barat. Dear Clio memberikan diskon 30 persen untuk aneka menu pastry and cake di atas pukul 20.00 WIB setiap hari.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement