Selasa 22 Aug 2023 19:59 WIB

Dear Clio Jadi Destinasi Kuliner Baru Berkonsep Kafe

Dear Clio tawarkan menu Barat hingga Asia.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Indira Rezkisari
Menu Lasagne Al Forno dengan lapisan pasta al dente, daging cincang melimpah, saus spesial, dan lelehan keju dari Dear Clio café.
Foto: Republika/Umi Nur Fadhilah
Menu Lasagne Al Forno dengan lapisan pasta al dente, daging cincang melimpah, saus spesial, dan lelehan keju dari Dear Clio café.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Setelah merilis sukses dengan Shabu Hachi, Hachi Grill, dan Michael’s Garden, Hachi Group menghadirkan kejutan baru para penikmat kuliner, Dear Clio. Restoran baru ini hadir dengan inspirasi yang mendalam dari Dewi Yunani, Clio, yang erat dengan simbol musik, tarian, dan penyampai keberhasilan sejarah.

CEO Dear Clio, Liana Setiawan mengungkapkan bahwa Dear Clio menawarkan menu-menu klasik, legendaris dari Asia dan Barat yang dapat dinikmati sepanjang waktu. “Dear Clio menawarkan menu istimewa yang dihadirkan oleh chef berpengalaman di industri kuliner, dan didukung oleh tim pastry chef berbakat,” kata Liana dalam acara jumpa pers Dear Clio di Gedung The Hachi, Puri Indah, Kembangan, Jakarta Barat, Senin (21/8/2023).

Baca Juga

Liana menekankan bahwa Dear Clio menyajikan makanan halal, bahkan mereka tidak menggunakan rum untuk membuat berbagai kue. Beberapa menu unggulan yang tak boleh dilewatkan, termasuk Lasagne Al Forno dengan lapisan pasta al dente, saus spesial, dan keju yang leleh di mulut. Ada pula Slow Cooked Beef Short Rib yang dimasak selama enam jam hingga meresap dengan saus barbeque yang gurih.

Pizza gaya Italia dengan perpaduan topping klasik juga menjadi pilihan yang tak bisa diabaikan pecinta kuliner. Mi kikil legendaris dengan kikil bumbu manis gurih yang direbus hingga empuk, serta nasi daging sapi dan urat empuk dengan lima bumbu istimewa dalam braised beef tendon rice juga menggugah selera. Tidak ketinggalan, menu andalan seperti sop buntut dengan kuah bening berempah juga hadir untuk memanjakan lidah.

Menu penutup yang tak boleh dilewatkan adalah watermelon cake yang memiliki rasa segar, pandan melaka yang lembut dengan aroma pandan khas, hingga carrot cake dengan sentuhan rempah dan krim keju. Minuman juga tak kalah menarik, seperti pandan malaka drink, black sticky rice drink, cosmopolitan coffee, dan blue mango mocktail.

Dear Clio juga menawarkan paket afternoon tea dengan beragam pilihan kudapan, seperti artisan éclair, dan teh yang juga artisan. Misalnya green tea passion fruit, oolong coconut tea, dan black tea blueberry. Untuk kopi tersedia premium arabika hingga manual brew coffee dengan pilihan Geisha, Ethiopia, Kenya, dan single origin lokal.

Harga makanan Western berkisar anatara Rp 68 ribu hingga Rp 278 ribu. Lalu makanan Asia Rp 38 ribu hingga Rp 148 ribu. Kemudian menu penutup kisaran Rp 55 ribu hingga Rp 65 ribu, kopi dan cokelat sekitar Rp 28 ribu hingga Rp 68 ribu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement