Kamis 17 Aug 2023 21:50 WIB

Aktor Pakistan-Australia Ditahan Setelah Buat Ancaman dan Sholat di Lorong Pesawat MH122

Kelakuan aktor itu dinilai menyulitkan Muslim lainnya.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Muhammad Ali Arif (55 tahun) tampak sholat di pesawat Malaysia Airlines.
Foto:

Pada saat yang sama, terungkap bahwa Arif adalah seorang mantan model dan aktor di Pakistan yang terkenal dengan nama Muhammad Arif Ali. Informasi ini telah dikonfirmasi oleh beberapa sumber, termasuk The Current.

Profil LinkedIn-nya menunjukkan bahwa Arif bekerja sebagai petugas keamanan. Ia lulus dari National College of Arts Lahore pada 2002. Dia memiliki pengalaman sebagai arsitek di berbagai firma di Karachi dan Lahore dari 2002 hingga 2016.

Selain itu, Arif juga terlibat dalam dunia hiburan Pakistan, termasuk tampil dalam video musik penyanyi Abrar-ul-Haq dengan judul "Preeto" serta berperan dalam sitkom Pakistan berjudul Kollege Jeans yang disutradarai oleh Jawad Bashir. Meskipun begitu, sejumlah rekan di industri hiburan mengakui bahwa mereka telah kehilangan kontak dengan Arif.

Karena tindakan Arif, sebanyak 32 penerbangan domestik terpaksa dibatalkan, dan penerbangan domestik lainnya mengalami penundaan hingga 90 menit. Namun, tidak ada pembatalan yang dilakukan untuk penerbangan internasional.

Saat dihadapkan dengan panggilan pengadilan, Arif menolak meninggalkan selnya di kantor polisi Surry Hills. Keputusan lebih lanjut mengenai masalah ini dijadwalkan akan diambil dalam waktu dekat, sementara pengadilan telah menolak untuk memberikan pembebasan dengan jaminan kepada Arif.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement