Kamis 17 Aug 2023 16:31 WIB

Keseruan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Rayakan HUT RI Bersama 200 Karyawan

Atta dan Aurel merayakan HUT ke-78 RI di Dufan bersama 200 karyawan.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Qommarria Rostanti
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah merayakan HUT ke-78 Republik Indonesia dengan menggelar lomba bersama 200 orang timnya di Dufan, Ancol, Jakarta.
Foto: Dok. Instagram/@attahalilintar
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah merayakan HUT ke-78 Republik Indonesia dengan menggelar lomba bersama 200 orang timnya di Dufan, Ancol, Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-78 disambut meriah oleh masyarakat dengan menggelar berbagai lomba. Salah satu pasangan figur publik yang tak mau melewatkan momen 17 Agustus adalah Atta Halilintar dan Aurelia Hermansya.

Tidak tanggung-tanggung, perayaan tersebut dilakukan bersama 200 orang tim AHHA. "LOMBA 17an SAMA 200 TIM AHHA Ngakak seru maknyoos," tulis Atta, Kamis (17/8/2023).

Aurel, Atta, dan juga buah hati mereka, Ameena tampil serasi. Aurel menggunakan kaus berwarna merah dengan manset putih dengan celana hitam. Dilengkapi dengan hijab hitam dan topi hitam bertuliskan NY. Sedangkan Atta dan Ameena menggunakan kaus merah dan celana hitam.

Aurel tampak menggunakan kursi roda karena dalam kondisi hamil. Namun, hal itu tidak menyurutkan semangatnya untuk berlomba dan bermain bersama tim dan keluarga.

Selain berlomba di Dufan Ancol, mereka juga bermain wahana bersama-sama. Atta, Aurel, dan Ameena terlihat menaiki wahana kuda terbang dan istana boneka. Mereka tampak senang dan bersemangat. 

"AHHAgustusan di Dufan Ancol. Temukan banyak keajaiban di Dufan Ancol," ujar Atta pada akun Instagram @attahalilintar.

Atta mengakui keseruan perayaan 17 Agustus pada kali ini. "Seru banget ternyata main wahana sekaligus games guys. Tonton keseruan kita di Youtube ya ges ya," ujar Atta.

Pria bernama lengkap Muhammad Attamimi Halilintar ini adalah Youtuber, selebritas, dan pengusaha asal Indonesia. Atta merupakan kreator konten dengan jumlah pengikut terbanyak kedua di Asia Tenggara setelah Ria Ricis.

Atta merupakan anak sulung dari kesebelasan Gen Halilintar. Dia merupakan putra pertama dari pasangan perantau Minangkabau, Halilintar Anofial Asmid (ayah) dan Lenggogeni Faruk (ibu).

Atta telah mewarisi jiwa usaha dari kedua orang tuanya. Bisnis orang tuanya sempat mengalami kesulitan saat mereka sekeluarga tinggal di Malaysia, dan ini membuat Atta belajar untuk berbisnis. Bahkan ketika masih sekolah dasar (SD), Atta sudah menjual makanan seperti roti, sandwich, dan mainan anak-anak. Pada 3 April 2021, ia resmi menikah dengan Titania Aurelie Nur Hermansyah atau biasa dikenal dengan sebutan Aurel Hermansyah.

 

 

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement