Kamis 17 Aug 2023 16:16 WIB

Prilly Latuconsina Rayakan HUT RI dengan Cara Unik: Kibarkan Bendera di Bawah Laut

Prilly Latuconsina mengunggah foto menyelam sambil mengibarkan bendera merah putih.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Prilly Laticonsina mengibarkan bendera merah putih di bawah laut untuk memeriahkan HUT ke-78 Republik Indonesia
Foto: Dok Instagram/@prillylaticonsina96
Prilly Laticonsina mengibarkan bendera merah putih di bawah laut untuk memeriahkan HUT ke-78 Republik Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Aktris Prilly Latuconsina merayakan Hari Kemerdekaan ke-78 RI dengan cara yang unik. Pemeran film Ketika Berhenti di Sini itu mengibarkan bendera merah putih sambil menyelam di bawah laut.

Keseruan pengibaran bendera itu dibagikan di Instagram pribadinya. Dalam keterangannya, Prilly berharap Indonesia akan bisa menjadi negara yang lebih maju, adil, makmur, dan sejahtera. Ia juga berharap, pemerataan pendidikan di Indonesia akan segera terwujud.

Baca Juga

“Dengan semangat transformasi yang sedang dibangun pemerintah, doaku terdekat adalh untuk pemerataan pendidikan di seluruh Indonesia,” kata Prilly seperti dikutip dari Instagramnya @prillylatuconsina96, Kamis (17/8/2023).

Aktris yang juga pernah menjadi dosen praktisi di sejumlah kampus itu percaya bahwa pemerataan pendidikan dan berkualitas, bisa menghasilkan sumber daya manusia (SDM) yang unggul. Selain itu, dengan pendidikan, Prilly juga meyakini bisa membuat perubahan dalam berbagai hal.

“Tentunya, dengan SDM yang unggul, bangsa Indonesia akan menjadi lebih kuat dan makmur bahkan mampu menjawab segala tantangan di masa depan,” kata Prilly.

Ia pun mengakhiri unggahannya dengan mengungkap kecintaannya terhadap Indonesia. “Jaya Indonesiaku, Jaya negeriku, aku mencintaimu dengan segenap jiwaku,” kata Prilly.

Unggahan Prilly ini direspons antusias oleh para penggemar. Banyak di antara penggemar yang mengapresiasi dan mengungkap kekagumannya kepada perempuan berusia 26 tahun itu.

“Kemajuan suatu bangsa dilihat dari SDM pemetaan di bidang pendidikan, tentunya sangat diharapkan oleh masyarakat pelosok. Top kak Prilly,” kata akun bernama @mudeswahda**.

“Semoga di masa depan Indonesia banyak penerus seperti Prilly,” demikian komentar akun @yayules**.

“Si selalu keren. Btw, malah salfok sama nemonya ikutan ngibarin bendera lucu banget,” kata akun penggemar @infooprilly**.

 

 

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement