Kamis 17 Aug 2023 12:36 WIB

Putri Ariani Tampil Kece Saat Tampil di Istana Merdeka, Ini OOTD yang Dipakainya

Putri Ariani tampil dengan OOTD ‘wah’ dari desainer TiffanyLiemStudio.

Rep: Umi Nur Fadhilah / Red: Qommarria Rostanti
Putri Ariani tampil memukau dalam balutan pakaian desainer TiffanyLiemStudio ketika menjadi pengisi acara HUT Kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia di Istana Negara.
Foto: Instagram/@tiffanyliemstudio
Putri Ariani tampil memukau dalam balutan pakaian desainer TiffanyLiemStudio ketika menjadi pengisi acara HUT Kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia di Istana Negara.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Puncak perayaan Hari Kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia di Istana Merdeka menjadi saksi kehadiran gemilang Putri Ariani. Selain karena suaranya yang merdu, penampilan gadis berhijab ini bertambah memukai dengan OOTD (outfit of the day) yang kece. Seperti apa?

Penyanyi-penulis lagu pop solo penyandang difabel netra itu tampil dalam balutan pakaian desainer TiffanyLiemStudio. Memilih gaun berwarna merah dengan hiasan payet berwarna emas yang memikat, Putri  dengan anggun mengambil pusat panggung dan memukau para tamu undangan yang hadir. Desain pakaian khusus yang dikenakan oleh Putri Ariani pada upacara 17 Agustus ini merupakan hasil karya dari desainer ternama, Tiffany Liem.

Baca Juga

Desainer tersebut dikenal dengan sentuhan kreatif dan desain yang elegan. Gaun merah yang dikenakan oleh Putri Ariani menggambarkan keanggunan dan keindahan Indonesia, dengan hiasan payet yang memberikan sentuhan gemerlap di bawah pantulan sinar matahari.

Tidak hanya pakaian, makeup Putri juga menjadi sorotan. Mia Agista, seorang makeup artist (MUA) berbakat, berhasil menciptakan tampilan segar yang mengesankan pada wajah Putri. Makeup yang diterapkan dengan cermat oleh Mia Agista tidak hanya membuat Putri Ariani terlihat cantik, tetapi juga memberikan kesan alami dan cerah. Tidak ada kesan medok, melainkan tampilan yang sangat sesuai dengan suasana perayaan dan kepribadian Putri, yang anak muda.

 

Mia Agista sendiri telah dikenal sebagai makeup artist andal yang telah mengerjakan berbagai tampilan untuk selebritas dan tokoh ternama. Keterampilan dan inovasinya dalam menghadirkan riasan wajah yang sesuai dengan karakter klien telah membuatnya mendapat apresiasi yang tinggi dalam dunia kecantikan.

Puncak penampilan Putri Ariani adalah saat dia menuju ke piano yang terletak di depan tempat duduk Presiden Joko Widodo, didampingi oleh ayah dan ibunya. Dalam aksinya, Putri Ariani membawakan dua lagu, yaitu "Melati Suci" dan "Rungkad". Suara merdunya harmonis dengan sentuhan piano, menciptakan atmosfer yang sarat makna dalam rangkaian perayaan kemerdekaan.

Kehadiran Putri dalam perayaan ini semakin memperkaya dan meriahkan suasana, menunjukkan betapa seni dan budaya Indonesia memiliki tempat yang istimewa dalam peringatan kemerdekaan. Kombinasi gaun megah dari TiffanyLiemStudio, riasan wajah segar oleh Mia Agista, dan penampilan apik Putri Ariani membuat upacara kemerdekaan kali ini semakin tak terlupakan.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement