Kamis 17 Aug 2023 12:13 WIB

HUT Ke-78 RI, Lihat Aksi Ria Ricis BerKostum Mermaid Merah Putih

Ria Ricis memiliki lisensi khusus menyelam.

Rep: Santi Sopia/ Red: Natalia Endah Hapsari
Ria Ricis berkostum mermaid untuk rayakan HUT RI ke 78.
Foto: IG Ria Ricis
Ria Ricis berkostum mermaid untuk rayakan HUT RI ke 78.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Memperingati momen kemerdekaan RI ke-78, Youtuber Ria Ricis merayakannya dengan berenang mengenakan kostum mermaid. Dalam unggahan Instagram, isteri dari Teuku Ryan itu tampil dengan kostum Mermaid berwarna merah dan jilbab putih.

“Mermaid cuma mau ajakin warga Negara Indonesia upacara dalam air bareng ikan, menurut kalian arti kemerdekaan itu apa sih,” tulis Ria Ricis.

Baca Juga

Ria Ricis diketahui memang menyukai kegiatan yang dilakukan di alam terbuka, khususnya laut. Dikenal sebagai penyuka aktivitas di laut, ia bahkan memiliki lisensi khusus menyelam.

Ria Ricis kerap menunjukan hobi main jetski lewat video-video yang diunggahnya di media sosial. Bahkan ia pernah menghebohkan jagat maya ketika mengajak sang anak naik jetski.

 

Selain jadi mermaid, ia juga mengikuti tren make-up bernuansa merah putih dan gambar pulau-pulau, Garuda hingga Bhinneka Tunggal Ika. Ia mengunggah konten video yang menunjukkan wajahnya dirias dengan make-up tersebut. “HUT RI 78, MERDEKA!,” kata dia. dalam postingannya, dikutip Kamis (17/8/2023).

Dalam postingan komentar, Icis, sapaan akrabnya, juga menginformasikan kalau dirinya hanya melakukan make-up sampai mengaplikasikan tepung. Artinya, sisa pengerjaan make-up sampai selesai dikerjakan oleh tim. Sebagian besar warganet memuji hasil make-up tersebut.

Sebelummya, selebritas serbabisa itu juga unjuk kebolehan berkuda dan memanah dengan memakai baju berwarna merah. Sementara itu, melalui Insta Stories, Ria Ricis menunjukan kebersamaan dengan sang anak, Cut Raifa Aramoana (Moana).

“Selamat pagi, nih ada yang mau 17-an ya, mau ke mana anak cantik? Sini lihat dulu,” kata dia seraya menunjukkan Moana mengenakan baju merah dan celana putih. Moana baru saja berulang tahun yang pertama di bulan Juli lalu. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement