Kamis 17 Aug 2023 09:23 WIB

Ikut Upacara di Istana, Reisa Broto Asmoro Sanggulan dari Jam 4 Pagi

Reisa Broto Asmoro merupakan mantan juru bicara pemerintah untuk Covid-19.

Pemerhati kesehatan dokter Reisa Broto Asmoro. Reisa mengaku sangat antusias mengikuti Upacara Detik-detik Proklamasi di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (17/8/2023).
Foto:

Reisa mengaku bersyukur Indonesia sudah merdeka dari pandemi Covid-19 sehingga aktivitas dapat dilakukan sedia kala. Sementara itu, presenter sekaligus aktor Gilang Dirga datang menghadiri undangan bersama sang istri Adiezty Fersa menggunakan busana jawa. Ia tampak trendi memakai kacamata hitam untuk melindungi dari silaunya matahari pagi.

"Tahun lalu saya cuma bisa nonton dari TV. Suasananya tentu beda karena saya antusias ingin lihat Paskibraka," kata Gilang.

Gilang mengaku sangat menantikan pengibaran bendera oleh Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka), mengingat sebelumnya ia pernah menjadi salah satu anggota Paskibraka. Saat ini, peserta upacara masih menunggu berlangsungnya Upacara Detik-Detik Proklamasi di Istana Merdeka.

Dari dalam Istana Merdeka, sayup-sayup terdengar lagu "Hari Merdeka" yang dimainkan korps drum band TNI-Polri yang merupakan bagian dari iring-iringan Kirab Budaya yang membawa duplikat Bendera Pusaka Sang Merah Putih.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement