Ahad 13 Aug 2023 07:10 WIB

Ikuti Jejak Anggota BTS Lain, Jimin Pecahkan Rekor Baru

Jimin BTS memecahkan rekor penyanyi K-pop di Spotify.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Reiny Dwinanda
Jimin BTS dalam video klip lagu Like Crazy. Fans Jimin meminta BigHit segera merestock CD Like Crazy milik Jimin.
Foto:

Dalam pembaruan Spotify pada 9 Agustus, "Like Crazy" menghabiskan hari ke-73 di chart Spotify USA Daily Top Songs, memecahkan hubungannya dengan "Money" Lisa untuk menjadi lagu solo charting terpanjang oleh solois K-pop di chart. Secara keseluruhan, "Like Crazy" adalah lagu charting terpanjang kedua oleh solois K-pop di chart di mana lagu teratas adalah lagu kolaborasi.

Dalam pembaruan terbaru pada 11 Agustus, "Like Crazy" telah memperpanjang keunggulannya menjadi 75 hari di tangga lagu untuk mempertahankan rekornya. Lagu itu juga berada di Top 50 dari chart Global Daily Top Songs selama 131 hari sekaligus memperpanjang rekornya sebagai lagu charting terpanjang oleh solois K-pop di Top 50 chart ini.

Dikutip dari Allkpop, Ahad (13/8/2023), mengingat tingkat streaming harian yang tinggi untuk "Like Crazy", albumnya FACE juga telah mengumpulkan streaming dengan sangat cepat. Album itu menjadi album yang paling banyak di-streaming hanya beberapa hari lalu.

Sekarang, album FACE mendapatkan rekor baru lagi sebagai album yang paling banyak diputar pada tahun 2023 oleh artis K-pop di Spotify. FACE meraih predikat tersebut setelah mengumpulkan 933 juta streaming hanya dalam 141 hari.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement