Jumat 28 Jul 2023 12:57 WIB

Fans Heboh Lihat Foto Jimin BTS Kolaborasi dengan Samsung Galaxy Z Flip 5

Para penggemar memuji foto-foto promosi Jimin BTS dengan Samsung Galaxy Z Flip 5.

Rep: Santi Sopia/ Red: Qommarria Rostanti
Jimin dalam iklan Samsung Galaxy Z Flip 5 membuat penggemar heboh.
Foto: Samsung
Jimin dalam iklan Samsung Galaxy Z Flip 5 membuat penggemar heboh.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kolaborasi Samsung Galaxy Z Flip 5 "Join the Flip Side" dengan Jimin BTS membuat heboh para penggemar BTS yang disebut Army di media sosial. Iklan ponsel pintar tersebut turut menampilkan pesona karismatik Jimin.

Dalam iklan terbaru yang terungkap, para penggemar mengagumi visual Jimin yang ditampilkan. Tidak hanya itu, mereka juga menyukai foto Jimin yang ditampilkan di ponsel baru Samsung tersebut.

Baca Juga

Sebagian komentar penggemar dan warganet mengarah pada pujian terhadap Jimin. Ada yang menyebut semua foto sangat indah.

“Jimin kenapa kamu begitu tampan", kata warganet, dikutip dari Allkpop, Jumat (28/7/2023).

 

Dia semakin tampan", timpal yang lain.

Selain itu mereka juga menilai bukan hanya foto Jimin yang bagus, tetapi juga ponselnya. "Ponselnya sangat bagus", "Aku suka foto iklannya", "Dia imut, seksi, dan keren", dan "Aku akan beralih ke Samsung”, kata beberapa komentar warganet.

Dilansir Sammobile, Samsung dikenal dekat dengan BTS. Produk-produk populer seperti Galaxy S20, Galaxy Buds+, Galaxy Tab S7, dan Galaxy Z Flip 4 juga lekat dengan BTS.

Suga BTS baru-baru ini mengejutkan penggemar saat menghadiri acara Galaxy Unpacked 2023 (Part 2) di Seoul, Korea Selatan, di mana Samsung mengungkap beberapa perangkat barunya. Karena ini adalah acara Galaxy Unpacked pertama Samsung di negara asalnya Korea Selatan, perusahaan menginginkan kehadiran BTS di sana. 

Samsung telah mempertahankan hubungan dekat dengan BTS, band musik K-Pop yang terbilang paling populer di dunia. Member BTS telah muncul dalam acara dan foto maupun video promosi. 

Pada awal tahun ini, perusahaan mengisyaratkan kolaborasi dengan Suga dengan memposting fotonya berkali-kali di media sosial. Suga juga menyebut produk Samsung selama tur dunia pertamanya sebagai artis solo. 

Selama acara, ia menawarkan untuk berswafoto dengan para penggemarnya tetapi hanya dengan ponsel Galaxy. Dia diketahui berkata, “Jika Anda menawari saya telepon, tolong hanya beri saya Galaxy. Tidak ada iPhone,”. Jimin juga muncul dalam video yang diputar di acara peluncuran Galaxy S23 Ultra awal tahun ini di San Francisco, AS.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement