Jumat 28 Jul 2023 09:30 WIB

Jungkook BTS Diminta tak Mabuk Saat Live di Weverse, Ini Reaksinya

Melalui siaran live di Weverse, Jungkook BTS berinteraksi dengan penggemar.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Qommarria Rostanti
Jungkook BTS. Jungkook buka suara terkait kritik kepadanya agar tidak mabuk saat melakukan live di Weverse. (ilustrasi).
Foto: Youtube Bangtan Tv
Jungkook BTS. Jungkook buka suara terkait kritik kepadanya agar tidak mabuk saat melakukan live di Weverse. (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Anggota grup K-pop BTS, Jungkook, menyampaikan pesan tentang kekhawatiran penggemar yang dianggap mengganggu hidupnya. Selama siaran langsung di platform komunitas penggemar Weverse pada 22 Juli, Jungkook berinteraksi dengan para penggemarnya secara terus terang dan mengakui sedang dalam kondisi mabuk.

"Saya mabuk jadi mari kita bicarakan ini. Bahkan jika saya tidak mabuk, saya akan mengatakan hal yang sama,” kata Jungkook, dilansir AllKpop, Rabu (26/7/2023).

Baca Juga

Terlepas dari sikapnya yang periang, dia mengambil nada serius saat menangani masalah tertentu. Menanggapi kritik bahwa dia harus menghindari siaran saat berada di bawah pengaruh alkohol, Jungkook dengan penuh semangat menyatakan sikapnya dan mendesak semua orang untuk tidak ikut campur dalam keputusannya.

"Kurasa orang-orang akan menonton ini secara langsung dan mengatakan 'Jungkook sedang minum dan melakukan siaran lagi,' Jadi apa? Apakah kalian tidak minum? Apakah kalian tidak mengatakan ini atau itu setelah minum? Obrolan saja,” ujarnya.

 

Dia menekankan telah membicarakan masalah ini dalam sebuah wawancara, mengulangi keinginan tulusnya untuk menjaga para penggemarnya dan menghargai kata-kata baik dan dukungan mereka. “Saya juga mengatakan ini dalam sebuah wawancara. Saya ingin menjaga orang-orang yang mencintaiku dan mengatakan hal-hal baik kepadaku. Saya akan terus menjalani hidupku seperti ini sehingga tidak perlu khawatir,” ucapnya.

 

 

 

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement