Ahad 13 Aug 2023 00:06 WIB

V BTS Ungkap Anjing di Video 'Rainy Days' Bukan Yeontan Melainkan Pemeran Pengganti

V mengungkapkan alasan mengapa bukan Yeontan yang ada di video 'Rainy Days'.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti
V BTS (kanan) bersama anjing peliharaannya bernama Yeontan. Ternyata bukan Yeontan yang ada di video klip V berjudul Rainy Days melainkan anjing lain.
Foto: Dok. BigHit Entertainment
V BTS (kanan) bersama anjing peliharaannya bernama Yeontan. Ternyata bukan Yeontan yang ada di video klip V berjudul Rainy Days melainkan anjing lain.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Musisi K-Pop Kim Tae-hyung yang lebih dikenal dengan nama V BTS baru saja merilis lagu teranyarnya, "Rainy Days". Video klip dari tembang solo V itu juga sudah bisa disimak di YouTube.

Tak lama setelah pemutaran perdana video klip "Rainy Days", banyak penggemar sangat bersemangat. Itu karena kehadiran sosok Yeontan, anjing peliharaan V, yang terlihat dalam tayangan.

Baca Juga

Para penggemar BTS yang dijuluki Army bahkan mengucapkan selamat atas debut akting Yeontan. Selama ini, V diketahui kerap membagikan kebersamaannya dengan anjing mungil yang menggemaskan tersebut.

Konsep video klip "Rainy Days" pun sangat mendukung gambaran kebersamaan V dengan Yeontan. Dalam klip, V menghabiskan waktunya di rumah bersama anjingnya di tengah hari berhujan, merindukan sesosok orang yang dia sayangi.

Sejak dirilis pada Jumat (11/8/2023), video klip "Rainy Days" sudah disimak lebih dari 10 juta kali. Karenanya, sangat mengejutkan ketika belakangan diketahui bahwa anjing dalam video tersebut bukanlah Yeontan.

Dikutip dari laman All Kpop, Sabtu (12/8/2023), V sendiri yang membocorkan fakta tersebut kepada Army lewat Weverse. Dia menjelaskan alasannya, yakni Yeontan tak bisa diboyong ke tempat syuting yang tidak berlangsung di Korea Selatan.

"Aku tidak bisa membawa Tannie (panggilan Yeontan) ke Spanyol, jadi kami mendapatkan anjing lain yang paling mirip dengannya. Kamu pikir itu Tannie, kan? Tapi sebenarnya bukan," kata V kepada Army.

Setelah V memberitahukan soal anjing pemeran pengganti Yeontan, penggemar segera membandingkan keduanya. Setelah dilihat dengan lebih saksama, memang ada perbedaan antara kedua anjing tersebut.

Bagaimanapun, sebagian Army awalnya merasa terkecoh dan benar-benar mengira anjing di video musik itu adalah Yeontan. Salah satu penggemar meminta maaf karena tidak menyadari bahwa itu bukan Yeontan.

Meski Yeontan tidak benar-benar terlibat di video klip, salah satu penggemar tetap menyebutnya sebagai anjing superstar. "Dia bahkan memiliki pemeran pengganti, sungguh luar biasa," ujar warganet tersebut.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement