Sabtu 12 Aug 2023 16:13 WIB

Baru Dirilis, 2 Lagu Baru V BTS Langsung Rajai Tangga Lagu iTunes di Puluhan Negara

Lagu ‘Love Me Again’ dan ‘Rainy Days’ merajai tangga lagu iTunes di banyak negara.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti
Member BTS, V. Dua lagi baru V berjudul Love Me Again dan Rainy Days merajai tangga lagiu di berbagai negara.
Foto: Dok BigHit Entertainment
Member BTS, V. Dua lagi baru V berjudul Love Me Again dan Rainy Days merajai tangga lagiu di berbagai negara.

 

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dua lagu baru dari member BTS, Kim Tae-hyung alias V, berjudul "Rainy Days" dan "Love Me Again" merajai tangga lagu iTunes di banyak negara. Kedua karya itu termuat di album debut solo V, Layover, yang versi penuhnya bakal segera hadir bulan depan.

Baca Juga

Dikutip dari laman Soompi, pada Sabtu (12/8/2023) lagu "Rainy Days" telah menempati posisi nomor satu tangga lagu Top Songs iTunes di setidaknya 70 wilayah berbeda. Beberapa di antaranya termasuk Amerika Serikat, Inggris, Jepang, Jerman, dan Prancis.

Sementara itu, lagu "Love Me Again" terpantau berada di peringkat pertama di 35 wilayah berbeda, termasuk Austria, Bulgaria, dan Rumania. Deretan lagu V lainnya dari album Layover akan dirilis pada 8 September 2023 pukul satu siang Waktu Standar Korea (KST).

Video musik lagu "Love Me Again" dan "Rainy Days" juga sudah dirilis, masing-masing pada Rabu (9/8/2023) dan Jumat (11/8/2023). Keduanya memiliki nuansa berbeda, tapi dengan cara tertentu bisa dengan tepat menonjolkan pesona karismatik sosok V.

Pada video klip "Love Me Again", V bernyanyi di sebuah lokasi penuh bebatuan. Sebuah televisi model lawas ada di dekatnya, memberikan kesan retro. Dua pakaian yang dia kenakan, yakni setelan emas berkilauan dan busana warna merah menunjukkan figurnya yang glamor dan sureal.

Berbeda dengan video klip "Rainy Days", di mana V tampil lebih kasual. Dia menghabiskan waktu di rumah bersama anjingnya di tengah hari berhujan. Anjing itu semula disangka benar-benar sosok Yeontan (nama anjing peliharaan V), tapi ternyata anjing pengganti yang mirip.

Kedua tembang tersebut membuat penggemar semakin penasaran karya seperti apa lagi yang ada di album Layover nanti. Apalagi, kritikus musik Korsel Kim Youngdae pernah memuji sekaligus memberi bocoran bahwa lagu-lagu di album baru V sangat menarik.

Kehadiran album Layover melengkapi deretan karya solo yang sudah diperkenalkan oleh para personel BTS. Karya solo V menjadi yang paling akhir dihadirkan, dibandingkan member BTS lainnya, yakni RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, dan Jungkook.

 

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement