Jumat 11 Aug 2023 13:45 WIB

Kolaborasi dengan Project Pop, Suara Kayu Hadirkan 'Istimewa di Hati'

Istimewa di Hati mengemas pesan hangat tentang cinta.

Suara Kayu berkolaborasi dengan Project Pop di single Istimewa di Hati.
Foto:

Bersamaan dengan perilisan audio, Suara Kayu juga menghadirkan video musik untuk "Istimewa di Hati" yang tak kalah menambah rasa hangat di hati. Video musik yang disutradarai oleh Gibran Panjisakhi dan produser oleh Rykart Adrian itu menceritakan kisah menyentuh antara seorang ayah dan anaknya.

"Bercerita tentang cerita cinta dari Ayah dan anak yang terbatas oleh waktu, walau raga tak bersama selamanya, tapi, cinta kita bersemi selamanya," kata Ingrid.

Suara Kayu berharap lagu itu bisa diterima dan dinikmati dengan hangat oleh seluruh pecinta musik di Indonesia.

"Semoga kolaborasi kami di lagu ini bisa menjadi gambaran sebuah cinta yang tak memandang apa pun, mulai dari kurang dan lebih, dan menjadi teman bahagia saat berjumpa dengan perpisahan," kata Suara Kayu.

Sebelumnya, Suara Kayu merilis lagu berjudul "Kembali Pulang" bersama dengan Feby Putri yang meraih kesuksesan dengan jumlah 48,8 juta kali didengarkan di Spotify. Terbaru, mereka menyelesaikan tur kolaborasi perdana dengan musisi lainnya seperti Derai, Awdella, dan Febinda Tito lewat tur bertajuk "Semimpi".

 

Mereka berkeliling ke empat kota pada 1-7 Agustus, yaitu Yogyakarta, Semarang, Surabaya, dan Bali untuk bisa berinteraksi langsung dengan para penggemar mereka.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement