Kamis 10 Aug 2023 22:23 WIB

Fans BTS Puji Lagu V 'Love Me Again': Membuat Ketagihan Seperti Cokelat

Para penggemar BTS membaniiri Twitter dengan memberikan pujian kepada V.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
V BTS dalam video klip Love Me Again. Setelah lagu ini dirilis, fans BTS membanjiri Twitter dengan berbagai pujian untuk V.
Foto: Hybe/BigHit
V BTS dalam video klip Love Me Again. Setelah lagu ini dirilis, fans BTS membanjiri Twitter dengan berbagai pujian untuk V.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Salah satu member BTS, Kim Taehyung alias V, merilis video musik untuk single debut solonya, “Love Me Again”. Lagu ini merupakan bagian dari album solo V bertajuk Layover yang akan dirilis 8 September.

Video musik “Love Me Again” memancarkan nuansa retro, di mana V menjadi pusat perhatian dan menjelma seorang pria yang patah hati. Selera fashion-nya yang begitu kuat dalam video ini juga tidak boleh dilewatkan.

Baca Juga

“Love Me Again” bercerita tentang kehilangan orang yang dicintai dan perjuangan untuk melepaskannya setelah patah hati. Kim Taehyung tampil dengan setelan merah berkilauan saat ia mengaku dihantui oleh kenangan cinta masa lalunya, dan bernyanyi di depan mikrofon. Latar belakang di sepanjang video juga kental dengan beberapa elemen retro, termasuk sebuah televisi antik.

Ia juga tampil dengan rambut pirang dan rantai emas, yang menambahkan sentuhan glam. Kutipan dari reff lagu tersebut berbunyi, "I wish you would love me again/ No, I don’t want nobody else/ I wish you could love me again/Again”.

Menanggapi perilisan lagu tersebut, para penggemar alias Army BTS mulai membanjiri Twitter untuk memberikan pujian terhadap pelantun “Love Me Again” itu. "Para member lain memilihnya sebagai orang paling romantis karena suatu alasan. Kim Taehyung membuat saya ingin jatuh cinta lagi,” kata seorang penggemar seperti dilansir Hindustan Times, Kamis (10/8/2023),

Penggemar lain juga mengatakan bahwa lagu “Love Me Again” membuatnya ketagihan, seperti ketika melahap cokelat. “Pria yang memikat, irama yang indah, dan vokal yang indah. Kim Taehyung, kamu berhasil membuatku jatuh cinta lagi,” kata seorang fan.

Setelah “Love Me Again”, video musik berikutnya “Rainy Days” akan dirilis pada Jumat (11/8/2023). Baik "Love Me Again" dan "Rainy Days" dijadwalkan untuk prarilis.

Pada Selasa lalu, V akhirnya mengumumkan bahwa album solonya, Layover, akan dirilis pada 8 September. Agensi manajemen BTS BigHit Music mengungkapkan, album Layover terdiri atas enam lagu yakni "Rainy Days", "Blue", "Love Me Again", "Slow Dancing", "For Us" dan sebuah lagu bonus versi piano dari "Slow Dancing" yang akan menjadi single utama untuk proyek album ini.

“Kami sangat senang dapat membagikan detail lebih lanjut tentang perilisan album solo anggota BTS, V, Layover. Layover terdiri atas enam lagu. Untuk sepenuhnya mengapresiasi alur album ini, kami sarankan untuk mendengarkannya secara berurutan dari awal hingga akhir,” demikian pernyataan dari BigHit Music.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement