Kamis 10 Aug 2023 15:16 WIB

Pesona V BTS di Video Klip Lagu Terbaru ‘Love Me Again’

V adalah anggota terakhir BTS yang melakukan debut solo.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
V BTS dalam video klip Love Me Again. Lagu ini termasuk dalam album solo V berjudul Layover yang akan dirilis secara resmi pada Semtember tahun ini.
Foto: Hybe/BigHit
V BTS dalam video klip Love Me Again. Lagu ini termasuk dalam album solo V berjudul Layover yang akan dirilis secara resmi pada Semtember tahun ini.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Salah seorang personel BTS, V, merilis lagi pertama berjudul “Love Me Again” yang ada di album solonya, Layover, pada Rabu (9/8/2023). Tak hanya lagu, V juga sekaligus meluncurkan video musiknya.

Di video klip “Love Me Again”, visual lagu terasa begitu intim karena sepanjang lagu tak pernah lepas dari wajah V. Dalam video musik berdurasi 3 menit 17 detik itu, V naik ke atas panggung untuk menyanyikan lagu R&B yang menenangkan, seolah-olah sedang melantunkan lagu kepada objek yang ia sayangi di antara para penonton (yang tidak terlihat).

Baca Juga

Lost without you, baby/ I wish you would love me again/ No, I don’t want nobody else/ I wish you could love me again/Again,” demikian V bernyanyi, dengan kemeja berpayet yang berkilauan karena pencahayaan panggung.

"Love Me Again" merupakan lagu pertama yang didengar oleh Army (sebutan untuk penggemar BTS dari album solo debut V, Layover. Big Hit Entertainment mengumumkan pada Selasa bahwa album ini akan dirilis pada 8 September.

Album ini akan berisi total enam lagu yaitu "Rainy Days", "Blue", "Love Me Again", "Slow Dancing", "For Us" dan sebuah lagu bonus versi piano dari "Slow Dancing". "Slow Dancing" akan menjadi single utama untuk proyek ini.

“Lagu 'Slow Dancing' akan bergaya soul romantis tahun 1970-an yang memancarkan perasaan santai dan berjiwa bebas,” demikian kata Big Hit seperti dilansir Billboard, Kamis (10/8/2023).

V telah bekerja sama dengan Min Hee-jin, CEO dari label New Jeans, untuk pengerjaan album Layover. Hee-jin memimpin proyek ini, termasuk elemen-elemen seperti musik, koreografi, dan strategi promosi. Selain mempelopori kesuksesan debut New Jeans, Hee-jin sebelumnya memegang peran sebagai direktur kreatif di SM Entertainment, di mana ia bekerja untuk grup-grup seperti Girls' Generation, SHINee, f(x), EXO, dan Red Velvet.

V adalah anggota terakhir BTS yang melakukan debut solo resminya. Rekan satu grupnya seperti Jungkook telah merilis "Seven" yang sukses merajai tangga lagu Billboard Hot 100 bulan lalu. Kemudian album D-Day dari Suga hadir di bulan April dan FACE dari Jimin termasuk "Like Crazy" yang menduduki peringkat pertama di Billboard Hot 100 di bulan Maret.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement