Kamis 10 Aug 2023 21:39 WIB

Andmesh Kamaleng Rilis Lagu Berbahasa Kupang Bulan Depan

Andmesh Kamaleng merupakan musisi asal Pulau Alor, Nusa Tenggara Timur.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Musisi Andmesh, Rossa, dan band Reality Club di acara Ngobrol Asik Sore-Sore (Ngaso) bareng Spotify di Silk Bistro, Jakarta, Kamis (10/8/2023).
Foto:

Terdapat tujuh daftar lagu yang menampilkan deretan musisi dari sejumlah daerah. Sebagai contoh, pada daftar lagu "Suara dari Indonesia Timur", tidak hanya mencantumkan karya Andmesh.

Sosok Andmesh jadi perwakilan yang terlihat di cover playlist, namun ada puluhan lagu lain dari sosok musisi Indonesia Timur atau musisi yang lagunya berkaitan dengan Indonesia Timur. Sebut saja Dian Sorowea, Shine of Black, Keilandboi, Kapthenpurek, Mario G Klau, Wizz Baker, MukaRakat, Ona Hetharua, Floo Keytimu, serta Uncle East. Begitu juga Feby Putri, Teddy Adhitya, Pusakata, Raim Laode, lagu-lagu mendiang Glenn Fredly, dan masih banyak lagi.

Gautam menjelaskan bahwa Spotify tidak hanya berkomitmen menghadirkan lagu favorit unruk pendengar, tapi juga menghubungkan musisi dengan audiens yang tepat.

"Semakin banyak artis lokal menuai kesuksesan yang tak terbatasi wilayah. Ini era baru dan peluang baik untuk musisi lokal. Semua tentang penemuan dan koneksi," ujar Gautam.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement