Jumat 04 Aug 2023 07:02 WIB

Jaehyun NCT Segera Rilis Single Terbaru, Cek Waktunya

Lagu ini akan diluncurkan melalui proyek NCT Lab SM Station.

Rep: Wilda Fizriyani / Red: Natalia Endah Hapsari
Jaehyun NCT akan merilis single solo baru berjudul Horizon.
Foto: EPA-EFE/YONHAP
Jaehyun NCT akan merilis single solo baru berjudul Horizon.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG---Salah satu personel NCT, Jaehyun, dikabarkan segera merilis single terbarunya. Kabar tersebut pun telah diungkap SM Entertainment yang menyebutkan bahwa Jaehyun akan merilis single solo baru berjudul "Horizon". Lagu ini akan diluncurkan melalui proyek "NCT LAB" SM STATION yang sedang berlangsung, dilansir dari laman Soompi pada Jumat (4/8/2023). 

Agensi SM Entertainment sendiri sebelumnya telah merilis kumpulan foto teaser pertama milik Jaehyun untuk single mendatang. Lagu tersebut rencana akan dirilis pada 8 Agustus pukul 18.00 KST (waktu Korea Selatan). 

Baca Juga

Jika di Indonesia, peluncuran lagu ini akan berlangsung sekitar pukul 16.00 WIB.Jaehyun merupakan anggota NCT yang memiliki nama asli dan lengkap Jeong Yun-o. Pria yang lahir pada 14 Februari 1997 ini tidak hanya dikenal sebagai penyanyi tetapi juga penulis lagu, dan aktor. 

Dalam NCT, saat ini dia menjadi anggota tetap di sub unit NCT 127.NCT sendiri termasuk salah satu grup K-Pop yang berada di bawah naungan agensi SM Entertainment. Grup ini debut aktif di industri musik Korea Selatan mulai 2016. Secara umum, NCT terdiri atas beberapa sub unit seperti NCT U, NCT 127, NCT Dream, WayV, dan NCT DOJAEJUNG.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement