Selasa 01 Aug 2023 07:13 WIB

SM Entertainment Kenalkan Anggota RIIZE, Ada Eks NCT

RIIZE menjadi boy group terbaru setelah NCT.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Natalia Endah Hapsari
SM Entertainment sedang bersiap meluncurkan grup baru bernama RIIZE pada bulan September.
Foto: SM Entertainment
SM Entertainment sedang bersiap meluncurkan grup baru bernama RIIZE pada bulan September.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- SM Entertainment sedang bersiap meluncurkan grup baru bernama RIIZE pada bulan September. RIIZE menjadi boy group terbaru setelah NCT yang diluncurkan di bawah naungan perusahaan. 

RIIZE sudah menjadi pembicaraan publik karena diketahui ada mantan anggota NCT Shotaro dan Sungchan. Selain itu, ada juga SM Rookies Eunseok dan Seunghan.

Baca Juga

SM Entertainment mengumumkan RIIZE beranggotakan tujuh orang. RIIZE adalah nama dari kombinasi dua kata bahasa Inggris Rise dan Realize yang bermakna grup K-pop yang akan bangkit bersama dan mewujudkan mimpinya.

Semua anggota memilkiki keterampilan dan visual luar biasa. RIIZE akan meluncurkan lagu dengan genre emotional pop yang akan beresonansi dengan anak muda saat ini dan emosi mereka. 

Sebelumnya telah dikonfirmasi bahwa mantan anggota NCT Sungchan dan Shotaro akan bergabung dengan Eunseok dan Seunghan yang diumumkan untuk grup baru RIIZE melalui SM Rookies. Dalam tanggapan singkat, SM Entertainment menyatakan sedang merekam video musik untuk debut mereka dan persiapannya hampir selesai. 

Dikutip Pinkvilla, Selasa (1/8/2023), anggota lain yang akan bergabung dengan RIIZE adalah anak dari produser Yoon Sang. Anggota lain kemungkinan akan diungkap nanti oleh agensi.

RIIZE akan menjadi grup pertama setelah aspa yang debut pada tahun 2020. Hal ini telah menimbulkan kegembiraan di kalangan penggemar mantan anggota NCT yang akan memulai babak baru bersama Eunseok dan Seunghan SM Rookies serta anggota lainnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement