Senin 03 Jul 2023 08:43 WIB

Jaehyun NCT Comeback, Debut Sebagai Aktor Layar Lebar di You'll Die In 6 Hours

Jaehyun NCT akan jadi pemeran utama film thriller misteri.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Jaehyun NCT dalam dokumentasi foto pada 2018. Jaehyun akan tampil perdana sebagai aktor layar lebar.
Foto: EPA-EFE/YONHAP
Jaehyun NCT dalam dokumentasi foto pada 2018. Jaehyun akan tampil perdana sebagai aktor layar lebar.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Penyanyi-penulis lagu Jaehyun NCT dikonfirmasi akan terjun ke dunia film. Menurut laporan eksklusif dari Star News, penyanyi bernama lahir Jeong Yun-o itu telah mendapat peran sebagai karakter utama dalam You'll Die In 6 Hours.

Film tersebut proyek thriller misteri berdasarkan novel dengan judul yang sama karya penulis oleh Kazuaki Takano, seorang master novel misteri Jepang. Belum ada informasi lebih lanjut tentang waktu pemutarannya.

Baca Juga

"Jaehyun akan berperan sebagai Junwoo, seorang pria yang mampu memprediksi kematian orang lain. Agensi NCT, SM Entertainment telah mengonfirmasi berita casting Jaehyun dalam sebuah pernyataan kepada Joy News24.

"Jaehyun akan tampil di You'll Die In 6 Hours," kata SM Entertainment, dilansir Korea Boo, Senin (3/7/2023).

Dilansir Star News, penyanyi kelahiran 14 Februari itu akan comeback di hadapan penggemar sebagai aktor alih-alih penyanyi idola. Melalui debut filmnya, Jaehyun akan menunjukkan penampilan baru kepada publik.

Ini adalah akting kedua Jaehyun sebagai aktor setelah drama KBS 2TV, Dear M. Jaehyun berperan sebagai karakter utama di Dear M, namun drama itu tidak dirilis di Korea karena kontroversi atas dugaan kekerasan di sekolah oleh Park Hye-soo, yang berperan sebagai pemeran utama wanita dalam drama tersebut.

Semula, Dear M dijadwalkan tayang pada 2021, namun akhirnya dirilis melalui platform streaming Jepang U-NEXT pada Juni 2022 karena kontroversi Hye-soo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement