Kamis 03 Aug 2023 14:27 WIB

Kabar Kencan Jisoo Blackpink, Jung Hae-in: Saya tak Tertarik Kabar Percintaan Selebritas

Jung Hae-in berkomentar soal kabar kencan antara Jisoo Blackpink dan Ahn Bo-hyun.

Rep: Meiliza Laveda/Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Aktor Jung Hae-in (kiri) ikut berkomentar mengenai kabar kencan Jisoo Blackpink (kanan) dengan aktor Ahn Bo-hyun.
Foto: JTBC
Aktor Jung Hae-in (kiri) ikut berkomentar mengenai kabar kencan Jisoo Blackpink (kanan) dengan aktor Ahn Bo-hyun.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lawan main Jisoo Blackpink di serial "Snowdrop", Jung Hae-in, ikut berkomentar soal kabar kencan Jisoo dengan aktor Ahn Bo-hyun. Hal tersebut dia ungkapkan dalam wawancara setelah pemutaran perdana drama terbarunya "D.P.2".

Sambil tersenyum, dia mengatakan telah mengetahui kabar kencan tersebut dari media daring. "Aku juga melihatnya melalui bagian berita hiburan di portal web sebelum wawancara ini," kata Hae-in, dilansir Soompi, Kamis (3/8/2023).

Baca Juga

Setelah mendengar kabar baik itu, Hae-in berharap hubungan romantis antara Jisoo dan Bo-hyun berjalan dengan baik. Dia juga menyebut sebelumnya tidak mengetahui hubungan romantis mereka. 

"Aku tidak tahu ternyata mereka berkencan. Aku berharap keduanya dapat melanjutkan hubungan yang sehat dan indah," ujarnya.

Dia mengaku tidak begitu tertarik terhadap kabar percintaan selebritas. "Saya tidak terlalu tertarik dengan berita kencan selebritas dan semacamnya. Saya juga seorang selebritas, tapi saya tidak begitu tertarik dengan hubungan orang lain," ucapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, penyanyi-aktris Jisoo Blackpink dan aktor Ahn Bo-hyun dikonfirmasi sedang menjalin hubungan, Kamis (3/8/2023). Media Dispatch melaporkan bahwa penyanyi bernama lahir Kim Ji-soo dan bintang serial “See You In My 19th Life” itu berkencan. Dispatch berbagi foto pertemuan kedua bintang tersebut di apartemen mewah milik Jisoo.

Menanggapi laporan tersebut, agensi Jisoo, YG Entertainment dan agensi Ahn Bo-hyun FN Entertainment mengonfirmasinya.

“Mereka saling mengenal dengan perasaan positif. Kami akan berterima kasih jika kalian mendukung mereka dengan hangat,”  kata YG Entertainment dilansir Soompi, Kamis (3/8/2023).

Menurut laporan eksklusif dari Dispatch, Jisoo dan Ahn Bo-hyun telah berkencan setidaknya sejak Mei tahun ini. Dikutip dari Korea Boo, keduanya terlihat bersama di distrik Yongsan Seoul, tempat tinggal Jisoo pada Mei, Juni, Juli, bahkan 1 Agustus lalu. Ini terjadi selama jadwal sibuk Blackpink dengan tur dunia mereka.

“Jisoo adalah anggota girl group bintang dunia. Tidak ada pilihan lain karena tempat kencan terbatas,” kata orang dalam.

Meski Ahn Bo-hyun sedang sibuk dengan jadwal syutingnya, dia akan memastikan untuk mengunjungi rumah Jisoo. AKtor berusia 35 tahun itu akan datang ke apartemen Jisoo dengan pakaian yang nyaman dan membawakan makanan untuk dimakan bersama.

“Tidak banyak hari Jisoo berada di Korea. Ahn Bo-hyun mengoordinasikan jadwalnya untuk memastikannya cocok dengan jadwal Jisoo agar mereka bisa bersama,” ujar orang dalam itu.

Keduanya memiliki banyak kesamaan, mulai dari akting, menyanyi, bahkan fashion. Mereka terus bertemu satu sama lain dengan perasaan yang baik. YG Entertainment telah mengonfirmasi hubungan idolanya yang berusia 28 tahun itu dan Ahn Bo-hyun dalam sebuah pernyataan kepada Dispatch dan Sports Donga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement