Rabu 02 Aug 2023 22:19 WIB

Bocoran Album Solo V BTS, Sosok Ini yang akan Jadi Produsernya

V akan menjadi anggota terakhir grup BTS yang meluncurkan proyek debut solonya.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Salah satu personel BTS, V. V akan menjadi anggota terakhir grup BTS yang meluncurkan proyek debut solonya.
Foto: EPA-EFE/YONHAP SOUTH KOREA OUT
Salah satu personel BTS, V. V akan menjadi anggota terakhir grup BTS yang meluncurkan proyek debut solonya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- V BTS dikabarkan telah bekerja sama dengan kepala produser kreatif dari ADOR, Min Hee-jin, untuk proyek debut solonya yang sangat dinantikan. 

Min Hee Jin yang juga merupakan mantan direktur kreatif di SM Entertainment, direkrut oleh Hybe Labels pada 2019 sebelum diangkat menjadi Chief Brand Officer. Dia meluncurkan anak perusahaannya sendiri ADOR pada 2021, dan berhasil memproduksi girlgrup-nya sendiri, NewJeans. Sementara itu, V akan menjadi anggota terakhir grup BTS yang meluncurkan proyek debut solonya.

Baca Juga

Proyek solonya itu diproyeksikan akan dirilis pada awal September 2023. Secara khusus, diketahui bahwa kritikus musik terkenal Kim Youngdae telah mendengarkan sampel album solo V.

Ini menunjukkan bahwa semua musik untuk debut solo sang idola telah selesai dan siap untuk uji coba. Big Hit Music kini telah mengonfirmasi bahwa Min Hee-jin berpartisipasi sebagai produser kreatif dalam proyek solo V dengan kontribusi dalam musik, koreografi, desain album, dan arahan promosi, sesuai permintaan V.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement