Selasa 01 Aug 2023 22:03 WIB

Paddington In Peru Lanjut Syuting di Inggris Saat Aksi Mogok Kerja Sineas Hollywood

Serikat penulis dan aktor di Hollywood sedang mogok kerja.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Film Paddington 2. Film Paddington In Peru melanjutkan pengambilan gambarnya di Inggris.
Foto: Weinstein Company
Film Paddington 2. Film Paddington In Peru melanjutkan pengambilan gambarnya di Inggris.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film animasi live-action Paddington In Peru dilaporkan sedang melakukan proses syuting meskipun aksi mogok kerja dari serikat penulis dan aktor di Hollywood masih berlangsung. Paddington in Peru yang dibintangi oleh Ben Whishaw (42 tahun) sebagai pengisi suara Paddington melanjutkan syuting-nya di Inggris.

Menurut seorang sumber, hal ini menjadi bagian dari beberapa agenda produksi yang masih bisa berjalan, di tengah aksi mogok kerja yang dilakukan oleh 171.500 aktor dan penulis.

Baca Juga

"Studiocanal yang berbasis di Paris (Prancis) dan London (Inggris), yang memproduksi Paddington, bukanlah anggota dari Alliance of Motion Picture and Television Producers (AMPTP), sebuah badan yang berselisih dengan serikat pekerja Screen Actors Guild - American Federation of Television and Radio Artists (SAG-AFTRA)," demikian pernyataan dari seorang sumber, seperti dilansir Aceshowbiz, Selasa (1/8/2023).

Akan tetapi, sumber itu menambahkan bahwa aktris yang terlibat di Paddington In Peru, Rachel Ziegler (22 tahun), telah meninggalkan London untuk bergabung dengan aksi rekan-rekannya di SAG-AFTRA New York.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement