Selasa 01 Aug 2023 07:23 WIB

Peti Mati yang Digunakan Jungkook BTS di Lagu ‘Seven’ Dikabarkan Ludes Terjual

Satu harga peti mati yang dipakai Jungkook BTS seharga Rp 59 Juta

Jungkook BTS saat beradegan di peti mati di lagu Seven. Merek peti mati yang dipakai Jungkook ini dikabarkan ludes terjual.
Foto: BangtanTV/Hybe
Jungkook BTS saat beradegan di peti mati di lagu Seven. Merek peti mati yang dipakai Jungkook ini dikabarkan ludes terjual.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Salah seorang personel BTS, Jungkook, terkenal sebagai The Sold Out King. Semua barang-barang yang “disentuh” oleh Jungkook akan ludes seketika, dibeli oleh penggemarnya. 

Dari mulai makanan, minuman, hingga barang-barang yang dipakai Jungkook semuanya akan terjual habis meskipun Jungkook maupun agensi tak bermaksud untuk menjualnya. Untuk produk makanan dan pakaian, tampaknya tak terlalu aneh jika fans Jungkook ikut-ikutan membelinya. Namun, bagaimana dengan peti mati?

Baca Juga

Ya, peti mati yang muncul di video klip lagu “Seven” dikabarkan terjual habis. Di video itu, ada adegan Jungkook berbaring di peti mati berwarna putih.

Laman Korea Boo pada Senin (31/7/2023) memberitakan bahwa peti tersebut ludes terjual. Harga satu unit peti mati seharga 3.930 dolar AS atau sekitar Rp 59 juta. Meskipun itu harga yang normal untuk sebuah peti mati, namun fenomena pembelian peti mati karena Jungkook terdengar agak unik. 

 

Dilansir laman The Economic Times pada akhir pekan lalu, kabar lucu ini pertama kali diunggah oleh akun Tiktok penggemar BTS. Pada 24 Juli 2023, sebuah video yang berasal dari Tiktok menjadi viral di media sosial. 

Video tersebut mengeklaim bahwa peti mati yang digunakan Jungkook dalam video musiknya untuk “Seven” telah terjual habis. Dalam video Tiktok, seorang pengguna berbicara tentang pemilik toko peti mati yang memposting di Instagram-nya bahwa merek peti mati yang digunakan dalam video musik Jungkook telah terjual habis seperti kacang goreng setelah video musik itu dirilis.

DiDi Gusteree, seorang mahasiswa kedokteran dan penggemar BTS, memposting tangkapan layar video Tiktok di Twitter / X, mengatakan, “Mereka menjual habis peti mati Jungkook yang dipakai untuk lagu ‘Seven’. Army, apa yang terjadi?”, kata dia.

Warganet Korea sangat terhibur mendengar kabar tersebut dan menebak-nebak untuk apa peti mati itu digunakan. Ada yang menduga untuk dekorasi rumah, pemakaman pada masa depan, kemungkinannya tidak terbatas.

Di antara dugaan kocak tersebut yakni:

-Mereka mungkin akan menulis dalam surat wasiat mereka, “Saya menyiapkan peti mati yang digunakan dalam video klip Jungkook, jadi taruh saya di sana ketika saya mati”.

-Mereka bisa menggunakannya sebagai ruang penyimpanan.

-Desain peti matinya cantik jadi bisa jadi tempat penyimpanan atau kursi, LOL.

-Mereka sudah membeli peti mati mereka? -Tebak toko peti mati yang sebelumnya sukses besar.

-Apakah mereka akan menggunakannya untuk menyimpan merchandise? (Tertawa terbahak-bahak). Luar biasa

-Saya kira mereka bisa menggunakannya puluhan tahun kemudian LOL. Mereka dapat menulis surat wasiat mereka terlebih dahulu, dan meminta untuk ditempatkan di sana ketika mereka mati.

 

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement