Senin 31 Jul 2023 14:20 WIB

Jungkook BTS Tampil di Inkigayo, Fans Kaget V Ikut Nongol di Panggung

V BTS tiba-tiba muncul dan bergabung dengan Jungkook di atas panggung.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Qommarria Rostanti
Jungkook BTS tampil di acara Inkigayo SBS membawakan lagu Seven. Yang mengejutkan, V juga ikut hadir untuk memberikan dukungan pada Jungkook.
Foto: Tangkapan layar SBS
Jungkook BTS tampil di acara Inkigayo SBS membawakan lagu Seven. Yang mengejutkan, V juga ikut hadir untuk memberikan dukungan pada Jungkook.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Personel BTS, V, berhasil mengejutkan penggemar dengan tampil secara khusus dalam pertunjukan solo rekan satu grupnya, Jungkook. Penampilan istimewa ini dilakukan di atas panggung saat Jungkook membawakan lagu "Seven" untuk acara musik Inkigayo yang disiarkan oleh SBS.

Kejutan ini terjadi setelah Jungkook berhasil memenangkan posisi pertama dalam acara musik Inkigayo dengan lagu debutnya, "Seven". Sebagai pemenang, Jungkook berkesempatan untuk menyanyikan lagu "Seven" secara live di akhir acara.

Baca Juga

Para penggemar tampak sangat menikmati pertunjukan encore yang dilakukan oleh Jungkook pada saat itu. Namun tak lama setelahnya, para penggemar dibuat kaget karena anggota BTS lainnya, yaitu V, tiba-tiba muncul dan bergabung dengan Jungkook di atas panggung.

Tak hanya sekedar menemani Jungkook, V tampak ikut menghibur para penggemar dengan menarikan koreografi "Seven". Penampilan kejutan V bersama Jungkook di atas panggung ini tidak disiarkan dalam tayangan resmi Inkigayo di stasiun televisi SBS.

 

Meski tak tayang secara resmi, video V yang tampil bersama Jungkook di panggung Inkigayo dengan cepat menyebar di kalangan para penggemar BTS atau Army. Seperti dilansir AllKpop, banyak penggemar yang ikut merasa terkejut sekaligus senang saat menonton video tersebut di media sosial.

"Kim Taehyung (V) datang untuk mendukung Jeon Jungkook dan melakukan tarian Seven di SBS Inkigayo," ujar seorang penggemar melalui Twitter, sambil mengunggah video V dan Jungkook saat berada di panggung Inkigayo.

V dikabarkan akan menyusul Jungkook untuk melakukan debut sebagai penyanyi solo. Saat ini, V dirumorkan sedang mempersiapkan album untuk proyek debut solo tersebut. Namun hingga saat ini, belum ada informasi resmi mengenai jadwal perilisan album solo V.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement