Sabtu 29 Jul 2023 15:08 WIB

Siap-siap Rebutan Tiket, NCT Siapkan Rencana Konser Full-Group

Konser grup lengkap NCT diadakan di Stadion Incheon Munhak pada 26 Agustus.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Natalia Endah Hapsari
NCT akan melangsungkan konser grup lengkap “NCT Nation: To The World'' diadakan di Stadion Incheon Munhak pada 26 Agustus pukul 18.00 waktu Korea.
Foto: Wikipedia
NCT akan melangsungkan konser grup lengkap “NCT Nation: To The World'' diadakan di Stadion Incheon Munhak pada 26 Agustus pukul 18.00 waktu Korea.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Grup K-pop NCT bersiap untuk konser grup lengkap tatap muka pertama mereka. Label dan rekaman SM Entertainment merilis poster baru yang mengumumkan konser NCT di Seoul yang akan datang melalui media sosial resmi grup.

Dilansir dari laman Soompi pada Sabtu (29/7/2023), konser grup lengkap NCT “NCT Nation: To The World'' akan diadakan di Stadion Incheon Munhak pada 26 Agustus pukul 18.00 waktu Korea. Tiket untuk konser “NCT Nation: To The World” akan dijual pra-penjualan untuk anggota fan club pada 4 Agustus pukul 20.00 waktu Korea. Tiket untuk umum dijual pada 7 Agustus pukul 20.00 waktu Korea.

Baca Juga

Bagi penggemar yang tidak dapat hadir secara langsung, konser tersebut juga akan disiarkan langsung melalui Naver's Beyond LIVE. Selain penampilan dari NCT 127, NCT Dream, dan WayV, ada penampilan dari NCT U yang terdiri dari berbagai kombinasi anggota NCT, serta penampilan grup penuh.Di sisi lain, SM Entertainment sedang mempersiapkan acara survival baru NCT Universe: Lastart. 

Ini merupakan program reality show baru, di mana para trainee bersaing untuk mendapatkan kesempatan debut sebagai bagian dari unit NCT baru, yang akan menandai babak terakhir dari ekspansi NCT.Grup yang akan datang terdiri dari SM Rookies Yushi dan Sion, yang pertama kali diperkenalkan ke publik pada bulan lalu. Ada 10 peserta pelatihan yang berpartisipasi dalam acara tersebut dipilih dengan cermat melalui audisi global yang diadakan di seluruh dunia. Key SHINee, BoA, dan Eunhyuk Super Junior diperkenalkan sebagai //artist directors// yang membantu para peserta pelatihan dalam perjalanan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement