Rabu 26 Jul 2023 11:10 WIB

Tayang Hari Ini, Smugglers Kisahkan Penyelam yang Terpaksa Terjun ke Bisnis Penyelundupan

Smugglers dimainkan oleh Kim Hye-soo, Zo In-sung, Yum Jung-ah, dan Park Jeong-min.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Reiny Dwinanda
Salah satu adegan dalam film Smugglers. Smugglers disutradarai oleh Ryoo Seung-Wan yang terkenal dengan film laga, di antaranya Escape From Mogadishu, Veteran, dan The Battleship Island.
Foto:

Hanya saja, karena pabrik yang dibangun di dekat pantai, mereka mulai mengalami masalah dengan sumber mata pencariannya. Demi bertahan hidup, mereka terpaksa bergabung dengan bisnis penyelundupan.

Lambat laun, bisnis penyelundupan di desa menjadi terlalu besar untuk ditangani oleh keluarga Jin-sook. Secara bertahap, masalah demi masalah pun merundung desa yang damai.

Dilansir KDramaStars, Rabu (26/7/2023), Smugglers menjadi film yang mendapat kehormatan diundang di Festival Film Internasional Toronto (TIFF). Menjelang perilisannya, Smugglers diumumkan diundang ke kategori Presentasi Khusus TIFF ke-48 yang diadakan mulai 7 hingga 17 September 2023.

TIFF merupakan salah satu dari empat festival film internasional teratas dunia, bersama dengan Festival Film Cannes, Festival Film Internasional Berlin, dan Festival Film Internasional Venesia. Smugglers mulai dapat ditonton hari ini, Rabu (26/7/2023) di bioskop CGV.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement